Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sambut Ramadan, PO Hotel Semarang Tawarkan 1.001 Menu Makanan Berbuka Puasa

Pengunjung dapat menikmati aneka sajian kuliner Nusantara, mulai dari takjil, salad bar, angkringan, stall, desert, serta wedangan.
Istimewa-PO Hotel Semarang
Istimewa-PO Hotel Semarang

Bisnis.com, SEMARANG – Dalam beberapa hari ke depan, umat Muslim seluruh dunia bakal melaksanakan ibadah puasa Ramadan. Bulan penuh berkah tersebut bakal disambut meriah dan untuk menyemarakkan Ramadan 2022 ini, PO Hotel Semarang bakal menghidangkan 1.001 menu makanan.

“Kali ini PO Hotel mengangkat tema 1.001 Menu Ramadan karena menu makanan yang tersedia akan sangat bervariasi,” jelas Muhammad Azis, Director of Sales and Marketing PO Hotel Semarang dalam siaran persnya.

PO Hotel Semarang menyediakan aneka ragam menu Nusantara mulai dari takjil, salad bar, angkringan, stall, desert, serta wedangan. Pengunjung juga dapat menyicipi sajian spesial seperti Bebek Peking, Kambing Guling, serta Nasi Biryani. Tersedia pula menu Roast Whole Tenderloin, Roast Beef, serta banyak menu lainnya yang telah disiapkan.

Pengunjung dapat menikmati 1.001 Menu Ramadan tersebut di Gris Restaurant yang terletak di lantai 7 PO Hotel Semarang. Dengan harga Rp188.000 net/pax, pengunjung bisa menikmati aneka ragam menu yang tersedia. Program tersebut bakal berlangsung mulai 4 April 2022 pada pukul 17.00 sampai selesai.

Sebagai informasi, PO Hotel Semarang berlokasi di pusat Kota Semarang dan berdekatan dengan beberapa pusat perbelanjaan, kantor perbankan, dan area perkantoran swasta dan pemerintah. Lokasinya yang strategis membuat hotel tersebut menjadi salah satu pilihan utama para tamu yang menginap untuk perjalanan bisnis.

Pengunjung bisa menginap di salah satu dari 7 tipe kamar hotel yang tersedia di PO Hotel Semarang. Mulai dari Superior Room, Deluxe Room, Club Room, Junior Suite, Executive Suite, PO Suite hingga President Suite.

Tak hanya restoran, PO Hotel Semarang juga menawarkan berbagai fasilitas lainnya. Seperti kolam renang di lantai 7 hotel serta fasilitas gym yang dibuka 24 jam khusus untuk para tamu yang menginap. Untuk informasi pemesanan dapat menghubungi WA Booking Center di nomor 0878-5320-3111 atau Gris Restaurant di 0877-0005-4111.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Siaran Pers
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler