Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nasabah Bank Jateng di Pemalang Terima Hadiah Xpander Hingga Nmax

Bank Jateng Cabang Pemalang menyerahkan hadiah Tabungan Bima Periode II Tahun 2021. Sebelumnya, pengundian hadiah telah dilakukan pada 27 Maret 2022.
Istimewa-Bank Jateng
Istimewa-Bank Jateng

Bisnis.com, SEMARANG – Bank Jateng Cabang Pemalang melakukan penyerahan hadiah undian Tabungan Bima kepada nasabah yang beruntung. Ratna Riyanti, Pimpinan Bank Jateng Cabang Pemalang, menyerahkan hadiah secara langsung pada Senin (11/4/2022) kemarin.

 

Dalam sambutannya, Ratna menyebut bahwa dengan menabung di Bank Jateng maka secara tidak langsung nasabah juga ikut berkontribusi terhadap pembangunan daerah, khususnya di Kabupaten Pemalang. “Keuntungan yang diperoleh Bank Jateng akan dikembalikan ke Pemerintah Daerah dalam bentuk dividen atas penyertaan modal,” jelasnya.

 

Di Kabupaten Pemalang, ada 13 nasabah yang memenangkan undian Tabungan Bima Periode II Tahun 2021 tersebut. Hadiah Mitsubishi Xpander diserahkan kepada Suparjo, nasabah Bank Jateng Cabang Pemalang.

 

Sementara Hadiah kedua berupa Yamaha Nmax diberikan kepada dua nasabah Bank Jateng Cabang Pemalang dan empat nasabah dari Bank Jateng Cabang Pembantu Comal, Bank Jateng Cabang Pembantu Kota Pemalang, Bank Jateng Cabang Pembantu Randudongkal, serta Bank Jateng Cabang Pembantu Belik.

 

Sedangkan hadiah ketiga berupa emas 10 gram diterima oleh Unit Donor Darah Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pemalang, Agung Rizkiyana, Taspirin, Junarsih, Lisyati, serta Desi Arisanti.

 

Tabungan Bima merupakan produk Bank Jateng yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan investasi nasabahnya. Dengan saldo simpanan rata-rata Rp1.000.000, nasabah bisa mendapatkan satu kupon undian dan berkesempatan mendapatkan 10 gram emas.

 

Sementara itu, dengan saldo rata-rata minimal Rp2.000.000, nasabah berkesempatan mendapatkan hadiah Yamaha Nmax. Untuk hadiah Mitsubishi Xpander, nasabah bisa menukarkan kupon undian yang didapat dengan rata-rata saldo minimal Rp10.000.000. Semua Nasabah juga berkesempatan mendapatkan Hadiah Grand Prize Mitsubishi Pajero yang diundi se-Jawa Tengah, DIY dan Jakarta.

 

Dalam rangka HUT ke-59, Bank Jateng juga menggelar promo ‘Berkah 59’. Nasabah dengan setoran minimal Rp25.000.000 akan mendapatkan cashback langsung 0.59% dipotong pajak dan di-hold selama 3,6 dan 12 bulan. Bank Jateng juga memberikan promo kredit dengan bunga murah serta hadiah langsung tanpa diundi. Promo bertajuk ‘Kilau 59’ tersebut berlaku sampai 30 April 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Siaran Pers

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper