Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Waduh! Panitia HUT Kabupaten Sragen Rencana Batalkan Konser Tri Suaka

Buntut video sindir Andika Kangen Band, Tri Suaka terancam gagal manggung saat Hari Jadi ke-276 Kabupaten Sragen, Jawa Tengah.
Penyanyi Tri Suaka/Instagram@xdjtrisuaka
Penyanyi Tri Suaka/Instagram@xdjtrisuaka

Bisnis.com, SOLO - Penyanyi Tri Suaka diduga batal manggung dalam Hari Jadi ke-276 Kabupaten Sragen, Jawa Tengah.

Padahal sebelumnya, Tri Suaka-Nabila didapuk menjadi bintang tamu pada perayaan Hari Jadi Kabupaten Sragen pada Mei mendatang.

Wacana pembatalan ini muncul setelah adanya masalah video olok-olok yang dibuat oleh Tri Suaka dan Zinidin Zidan terhadap Andika Kangen Band.

Ketua Pelaksana Hari Jadi ke-276 Kabupaten Sragen Tugiyono mengatakan, perencanaan pembatan itu masih menjadi pembahasan.

"Tri Suaka dan Nabila yang rencana kami undang itu sepaket. Jadi kalau Tri Suaka dibatalkan otomatis Nabila juga batal. Semua itu yang mengurusi EO [event organizer]. Senin ini baru kami rapatkan terkait hal itu. Apakah sudah booking atau belum. Semua event Hari Jadi Sragen sudah dilelang terbuka karena nilai anggarannya sampai Rp1 miliar," ujar Tugiyono, dikutip dari Solopos pada Senin (25/4/2022).

Di sisi yang lain, konser Tri Suaka yang dijadwalkan berlangsung pada Minggu (24/4/2022) di Leuweung Geledegan Ecolodge, Bogor, dibatalkan oleh pihak penyelenggara.

Melalui media sosial Instagram @dulur.adipatiband.indonesia, panitia tak membeberkan alasan mengapa konser tersebut batal. Pihaknya hanya menyebut ada kendala miskomunikasi.

"Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, untuk acara ngabuburit yang seharusnya dilaksanakan (hari ini) tanggal 24 April 2022 di Hotel @lge_bogor dengan terpaksa dibatalkan karena ada sedikit kendala miskomunikasi," tulis akun @dulur.adipatiband.indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tri Rahayu
Sumber : Solopos
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper