Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Manjakan Pecinta Kuliner, GranDhika Pemuda Semarang Tawarkan Ragam Sajian Khas

Beberapa pilihan makanan yang dapat dinikmati langsung di hotel atau juga bisa dibawa pulang sebagai hantaran.
Istimewa-Hotel GranDhika Pemuda Semarang
Istimewa-Hotel GranDhika Pemuda Semarang

Bisnis.com, SEMARANG – Hotel GranDhika Pemuda Semarang pada bulan Juni 2022 ini bakal menawarkan aneka sajian khas dari chef hotel. Sajian tersebut ditawarkan untuk memanjakan lidah para pecinta kuliner yang menghabiskan waktunya di hotel yang berada di bawah naungan PT Adhi Commuter Properti Tbk. (ADCP) tersebut. 

“Beberapa pilihan makanan yang dapat dinikmati langsung di hotel atau juga bisa dibawa pulang sebagai hantaran seperti Ayam Bakar Taliwang,” jelas Ahmad Hadi, Chef & Beverage Manager Hotel GranDhika Pemuda Semarang, Jumat (17/6/2022). 

Salah satu sajian khas yang ditawarkan Hotel GranDhika Pemuda Semarang adalah lumpia. Sajian tersebut bisa dinikmati langsung ataupun dijadikan oleh-oleh untuk keluarga di rumah. Harga untuk 4 pcs lumpia ala Hotel GranDhika Pemuda Semarang adalah Rp50.000. 

Hotel GranDhika Pemuda Semarang juga menawarkan sajian makanan dan minuman dengan harga mulai dari Rp99.000 seperti ayam bakar Taliwang, sunset pizza, sweet snack, serta kopi cendol. 

“Tidak hanya itu, bakmi jowo dan monster iga dapat menjadi pilihan untuk bersantap makan siang di restoran Kapolagha atau di kamar sebagai room service,” je4las Ahmad. 

Ahmad juga menambahkan bahwa Hotel GranDhika Pemuda Semarang tetap konsisten menjalankan protokol kesehatan meskipun kasus Covid-19 sudah mulai melandai. 

Selain memiliki ragam sajian kuliner yang menggugah selera, Hotel GranDhika Pemuda Semarang juga memiliki berbagai fasilitas untuk memanjakan tamu yang menginap. Beberapa fasilitas tersebut antara lain kolam renang, pusat kebugaran, dan spa. 

Ada empat tipe kamar yang bisa dipilih oleh tamu yang menginap, yaitu GranDhika Junior Suite, GranDhika Premiere, Executive Deluxe, serta Deluxe. Total kamar yang tersedia berjumlah 135 kamar dengan layanan kamar, concierge, serta keamanan yang tersedia 24 jam.

Informasi maupun reservasi bisa dilakukan dengan menghubungi nomor WhatsApp di +62 888-0944-4362 atau nomor telepon di (024) 2920-7788.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Siaran Pers
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper