Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Noormans Hotel Semarang Berikan Santunan Kepada ODHA

Noormans Hotel Semarang memberikan bantuan paket sembako seperti beras dan susu kepada anak-anak ODHA yang berada di Yayasan Rumah Aira, Semarang.
Alif Nazzala Rizqi
Alif Nazzala Rizqi - Bisnis.com 30 November 2022  |  15:37 WIB
Noormans Hotel Semarang Berikan Santunan Kepada ODHA
Pendiri Yayasan Rumah Aira, Maria Magdalena Endang Sri Lestari (tengah) menerima bantuan sembako dari Jajaran management Noormans Hotel Semarang. - Bisnis/Alif Nazzala R
Bagikan

Bisnis.com, SEMARANG - Menjelang peringatan Hari Aids Sedunia pada 1 Desember 2022, Noormans Hotel Semarang berbagi kebahagiaan bersama anak-anak ODHA (Orang Dengan HIV/AIDS) di Rumah Aira Semarang.  

Sales Marketing Manager Noormans Hotel Semarang Tetuko Dieng Prakoso menjelaskan bahwa kegiatan berbagi dengan anak ODHA sudah rutin dilakukan sejak sebelum pandemi Covid-19.  

"Kunjungan ke Rumah Aira merupakan wujud kepedulian kami terhadap anak-anak ODHA. Sebab keberadaan panti ODHA selama ini sering terpinggirkan karena para donatur kebanyakan menyalurkan bantuan ke panti asuhan," kata Ticko, sapaan akrabnya, Rabu (30/11/2022). 

Ticko mengatakan Noormans Hotel memberikan bantuan paket sembako seperti beras dan susu yang sangat dibutuhkan anak-anak. Pihaknya berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan digunakan dengan semaksimal mungkin. 

Sementara itu, Pendiri Yayasan Rumah Aira, Maria Magdalena Endang Sri Lestari yang akrab disapa Mba Lena menyampaikan keprihatinannya kepada anak dengan HIV/AIDS karena panti asuhan yang berada di Semarang tidak menerima anak dengan HIV/AIDS. 

Oleh karena itu, ia mendirikan Yayasan Rumah Aira yang bertujuan mengubah stigma masyarakat tentang HIV/AIDS dan menghentikan diskriminasi terhadap anak dengan HIV/AIDS. 

"Dengan cara memberikan materi pemahaman tentang HIV/AIDS bahwa penyakit tersebut tidak mudah menular dan juga penyakit tersebut bukanlah aib," katanya. 

Lena mengucapkan banyak terima kasih kepada Noormans Hotel Semarang yang sudah memberikan bantuan sembako untuk anak-anak ODHA. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel semarang
Editor : Farodlilah Muqoddam
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top