Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Artotel Gajahmada Semarang Hadirkan Sajian Daging Asap Langsung dari Bali

Acara yang sama sukses digelar pada Oktober 2022 lalu. Kini, Artotel Gajahmada Semarang kembali menghadirkan kitchen takover dengan tema Grill Sabotage.
Istimewa/Artotel Gajahmada Semarang
Istimewa/Artotel Gajahmada Semarang

Bisnis.com, SEMARANG - Fat Elephant Restaurant yang berlokasi di Artotel Gajahmada Semarang kembali menggelar acara kitchen takeover. Acara serupa sempat digelar pada Oktober 2022. Atas keberhasilan acara itu, kali ini Fat Elephant Restaurant bakal menggelar acara serupa dengan tajuk Grill Sabotage by Riung Rasa pada Sabtu (14/1/2023) pekan ini.

Riung Rasa sendiri merupakan restoran dengan konsep warung sederhana yang beralamat di Jimbaran, Bali. Restoran itu didirikan oleh Chef Maxie Millian dan Vivilya, sepasang suami istri.

"Dengan adanya Grill Sabotage ini membawa angin baru untuk kuliner di Semarang. Tidak perlu terbang jauh ke Bali untuk mengicip hidangan dari Riung Rasa ini," kata Herwindo Aryo Kusumo, Hotel Manager Artotel Gajahmada Semarang, Rabu (11/1/2023).

Aryo menambahkan, Fat Elephant secara langsung menerbangkan Riung Rasa lengkap dengan juru masaknya ke Kota Lumpia. Diharapkan, gelaran Grill Sabotage tersebut dapat memuaskan para tamu dan pecinta kuliner di Semarang.

"Tamu dapat merasakan rasa unik dan khas dari Bali yang melebur secara riung atau bersama, sejalan dengan konsep dan arti dari Riung Rasa," tulisnya dalam siaran pers.

Vivilya mengaku bersemangat untuk ikut serta dalam gelaran Grill Sabotage tersebut. Adapun sebagai salah satu Indonesia Smoke & Grill House, Riung Rasa bakal menyajikan lima hidangan andalan seperti Nasi Bakar Brisket, Smoked Brisket, Smoked Chicken, Braised Lamb, SHank Curry, dan Jimbaran Grill Clams. Kelima menu itu bakal dipadukan dengan side dish serta sambal khas Bali.

Sebagai informasi, Vivilya mengungkapkan bahwa melalui Grill Sabotage ini, Riung Rasa berkesempatan untuk membawa dan memperkenalkan hidangannya ke khalayak Kota Semarang. Tak heran jika Vivilya tak sabar untuk bisa menjamu warga Semarang dalam acara Grill Sabotage tersebut.

Untuk menikmati aneka sajian tersebut, para tamu cukup membayar Rp375.000/pax untuk bisa menyicipi sajian makanan utama hingga penutup. Lengkap dengan wine flight yang sudah dipersiapkan spesial. Tak ketinggalan, pertunjukkan live music bakal mengiringi acara tersebut.

Acara Grill Sabotage bakal dimulai pada pukul 19.00 WIB. Para tamu bisa datang ke Fat Elephant Restaurant yang berlokasi di Level G Artotel Gajahmada Semarang. Untuk informasi dan reservasi dapat dilakukan dengan menghubungi nomo 0822-4521-5777.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Siaran Pers
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler