Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

JNE Berikan Promo Ongkir untuk Dukung UMKM Magelang

JNE Magelang memberikan promo ongkos kirim flat senilai Rp10.000 bagi pelaku UMKM di Magelang yang mengirim paket dengan tujuan Jawa Tengah dan DI Yogyakarta.
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

Bisnis.com, SEMARANG — JNE Magelang memberikan promo ongkos kirim (ongkir) flat senilai Rp10.000 bagi pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di Magelang yang mengirim paket dengan tujuan Jawa Tengah dan DI Yogyakarta.

Promo ongkos kirim tersebut berlaku untuk pengiriman reguler ke 49 kota di Jateng dan DIY yang masuk dalam kategori Zona A. Tarif normal pengiriman paket ke wilayah tersebut adalah Rp12.000.

Kepala Cabang JNE Magelang, Bambang Kristiady, berharap promo tersebut dapat menjadi stimulus bagi UMKM di wilayah Magelang karena dapat menawarkan ongkos kirim yang lebih murah kepada para pembeli.

"Kami ingin memberikan stimulus positif bagi UMKM yang berkembang pesat di daerah ini. Dengan tarif flat Rp 10.000, diharapkan pembeli juga merasa senang dan mendapatkan tarif yang hemat. Kami berharap promo ini dapat mendorong pertumbuhan ekonomi lokal,” katanya dalam siaran pers, Selasa (10/10/2023).

Promo ongkos kirim tersebut berlaku pada periode 1—31 Oktober 2023. Promo berlaku hanya untuk ongkos kirim saja, tidak berlaku untuk asuransi, packing kayu, atau layanan tambahan lainnya.

Selain ditujukan untuk pelaku UMKM, promo tersebut juga dapat dimanfaatkan oleh masyarakat umum yang ingin mengirimkan hadiah kepada keluarga atau kerabat di Jateng dan DIY.

Promo ongkos kirim Rp10.000 berlaku di empat counter JNE Magelang, yakni JNE Bayeman, JNE Japunan, JNE Blondo, JNE Secang, dan JNE Muntilan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler