Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

TripaAdvisor Berikan Penghargaan The Sunan Hotel Solo

Situs wisata terbesar di dunia, TripAdvisor menganugerahkan kembali penghargaan Hall of Fame 2019 kepada The Sunan Hotel Solo.
The Sunan Hotel Solo
The Sunan Hotel Solo

Bisnis.com, SEMARANG — Situs wisata terbesar di dunia, TripAdvisor menganugerahkan kembali penghargaan Hall of Fame 2019 kepada The Sunan Hotel Solo, karena memenangkan penghargaan Certificate of Excellence lima tahun berturut-turut pada 2015—2019.

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan, penghargaan ini merepresentasikan performa hotel yang mampu memertahankan konsistensi dan kualitas pelayanan terhadap tamu.

“Sehingga The Sunan Hotel Solo menjadi hotel favorit di Kota Solo bagi para pelancong di portal TripAdvisor,” tuturnya, Jumat (5/7/2019).

The Sunan Hotel Solo tentunya menghaturkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh tamu yang telah memberikan review dan konstribusi positif. Retno pun berharap, penghargaan ini menjadi motivasi bagi manajemen dan seluruh staf untuk meningkatkan kualitas.

“Kami ingin memberikan pengalaman yang tak terlupakan kepada setiap tamu yang berkunjung ke The Sunan Hotel Solo,” imbuhnya.

Penghargaan dari TripAdvisor sekaligus mengukuhkan posisi The Sunan Hotel Solo sebagai hotel yang ramah terhadap segala pengguna, baik offline maupun online.

Pada 2018,  The Sunan Hotel Solo juga menerima sejumlah penghargaan bergengsi dari situs TrustYou, sebuah pengumpul review hotel dari semua Online Travel Agencies (OTA), selanjutnya metasearch google, dan TripAdvisor.

The Sunan Hotel Solo mendapatkan nilai 4,4 dari skala 5, dan masuk dalam kategori excellent. Penghargaan “Hall of Fame 2019” dari TripAdvisor juga menjadi penting karena menunjukan reputasi hotel papan atas.

“The Sunan Hotel Solo tetap menjadi hotel papan atas di antara serbuan hotel baru yang bermunculan di Solo,” ujarnya.

Retno menambahkan, penghargaan ini pu mengisyaratkan bahwa review dan pemasaran online menjadi semakin penting dalam dunia pemasaran, termasuk bisnis perhotelan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Hafiyyan
Editor : Miftahul Ulum
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler