Ixia: Hunian Terjangkau Gabungan Keindahan & Kenyamanan di Amaya Home Resort

Memiliki hunian dengan suasana sekelas resort tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam mungkin menjadi salah satu impian banyak dari kita.
Foto: Hunian Terjangkau Gabungan Keindahan & Kenyamanan di Amaya Home Resort
Foto: Hunian Terjangkau Gabungan Keindahan & Kenyamanan di Amaya Home Resort

Bisnis.com, Semarang - Memiliki hunian dengan suasana sekelas resort tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam mungkin menjadi salah satu impian banyak dari kita. Tapi tahukah Anda bahwa impian itu kini bisa menjadi kenyataan? Di tengah gemuruh industri properti, Amaya Home Resort menghadirkan jawaban atas impian tersebut dengan mempersembahkan salah satu tipe huniannya yaitu Tipe Ixia.

Dengan harga yang terjangkau mulai dari 800jt an, hunian tipe Ixia membawa Anda masuk ke dalam dunia di mana keindahan dan kenyamanan bertemu dalam harmoni yang sempurna sekelas resort. Dengan desain modern minimalis yang elegan, tipe rumah Ixia menciptakan pengalaman hidup yang autentik, menggabungkan keindahan alam dengan kenyamanan modern yang kekinian

Amaya Home Resort menawarkan suasana asri dan bebas polusi yang sulit ditemukan di perkotaan. Dengan lokasi yang berada di kaki Gunung Ungaran, udara segar dan lingkungan yang masih dipenuhi oleh tumbuhan hijau menjadi pemandangan indah yang menyegarkan, meningkatkan semangat memulai aktivitas.

Hal ini tidak hanya bermanfaat untuk kesehatan, tetapi juga menjadikan Amaya sebagai tempat yang cocok untuk melepaskan kepenatan dari aktivitas di perkotaan. Dengan suasana yang nyaman dan tenang, penghuni dapat menikmati waktu berkualitas bersama keluarga tanpa gangguan.

Udara segar, taman-taman hijau dan pemandangan pepohonan yang masih terjaga menjadi latar belakang yang sempurna betapa alam dapat memberikan ketenangan yang tak ternilai harganya.

Keunggulan lain yang mampu dinikmati dari hunian tipe Ixia dari Amaya Home Resort ini selain harganya yang terjangkau adalah lokasinya yang strategis. Terletak di seberang exit tol Ungaran, hunian ini memberikan akses mudah ke berbagai destinasi penting. Penghuni dapat dengan cepat mengakses pusat-pusat bisnis, pusat perbelanjaan, sekolah, dan fasilitas umum lainnya tanpa harus merasakan hiruk-pikuk lalu lintas yang melelahkan.

Tentu saja, fasilitas-fasilitas yang memikat tak hanya berhenti di sini. Clubhouse yang elegan, kolam renang yang menyegarkan, lintasan jogging untuk menjaga kebugaran, lapangan basket untuk aktivitas fisik, playground untuk anak-anak, dan pusat aktivitas lainnya semuanya tersedia di Amaya Home Resort.

Inilah esensi dari Ixia, menghadirkan kehidupan yang tak hanya nyaman, tetapi juga layanan fasilitas yang memudahkan hidup sehari-hari penghuni melalui Amaya Care.

“Kelebihan utama Amaya Home Resort adalah layanan eksklusif Amaya Care. Fasilitas unggulan ini tak hanya mencakup perawatan rumah oleh Amaya Housekeeping dan laundry dengan Amaya Laundry, tetapi juga membantu penghuni dalam berbelanja kebutuhan sehari-hari melalui Amaya Groceries, perbaikan kerusakan rumah oleh Amaya Maintenance, hingga mengurus pembayaran tagihan dengan Amaya Payment.” Tutur Retno Wulandari, Operasional Manager Amaya Home Resort

Hunian Tipe Ixia oleh Amaya Home Resort bukan hanya sekedar hunian, melainkan adalah solusi cerdas untuk sebuah gaya hidup modern yang mengutamakan kenyamanan, keindahan, dan kemudahan. Tipe Ixia dengan harga yang terjangkau, mampu menghadirkan impian hunian mewah dengan fasilitas sekelas resor ke dalam genggaman Anda.

Ixia di Amaya Home Resort bukan hanya tempat tinggal, tetapi investasi dalam gaya hidup yang lebih baik. Amaya Home Resort melalui Ixia mengubah konsep hunian terjangkau menjadi gaya hidup istimewa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper