Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pertamina MOR IV Salurkan Bantuan ke Korban Banjir Semarang

Pertamina Marketing Operation Region IV serahkan bantuan untuk 655 Kepala Keluarga (KK) berupa kebutuhan dapur umum di 2 posko pengungsian di wilayah yg terdampak banjir Mangkang dan Kabupaten Semarang pada Minggu (11/2/2018) lalu.

Bisnis.com, SEMARANG – Pertamina Marketing Operation Region IV serahkan bantuan untuk 655 Kepala Keluarga (KK) berupa kebutuhan dapur umum di 2 posko pengungsian di wilayah yg terdampak banjir Mangkang dan Kabupaten Semarang pada Minggu (11/2/2018) lalu.

Bantuan yang diberikan berupa sembako dan kebutuhan untuk mendukung dapur umum yang digunakan masyarakat sebagai tempat pengungsian.

“Pertamina melalui Pertamina Peduli membantu berupa sembako untuk mencukupi kebutuhan 655 KK yang terpapar langsung dengan bencana ini, kemudian kami mendukung kegiatan dapur umum dengan mensupport kebutuhannya agar lebih lengkap, dan lebih banyak lagi yang dapat dibantu dari dapur umum ini” ujar Andar Titi Lestari, Manager Comm dan CSR MOR IV Dalam Keterangan Pers Senin (12/2/2018).

Dalam penyalurannya, Pertamina Peduli berkordinasi penuh dengan pihak-pihak terkait dan pemilik otoritas daerah agar penyaluran bantuan ini dapat lebih tepat sasaran, dan dapat langsung dapat dimanfaatkan secara masif untuk masyarakat.

Legowono selaku Kepala Kelurahan Mangkang Kulon juga memberikan apreasiasi atas bantuan ini “Kami berterima kasih atas respon cepat Pertamina dalam menyalurkan bantuan untuk meringankan beban pengungsi pasca banjir di Mangkang,” tuturnya.

Bantuan yang telah disalurkan Pertamina adalah 500 kilogram (kg) beras, 50 dus mi instan, 50 kg gula pasir, 2 dus minyak goreng, 2 krat telur ayam, 2 dus bubur bayi instan, 2 dus kopi instan, 10 pack teh, 4 dus biskuit, 4 dus susu anak, 20 helai elimut dan 20 lembar tikar, 10 tabung bright gas 12 kg dan 10 set kompor dan regulator yang akan digunakan untuk memenuhi kebutuhan dapur umum.

“Pertamina akan terus berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk menyalurkan bantuan bagi korban banjir, semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban para pengungsi,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Miftahul Ulum

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper