Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jordan Plastics Rencanakan IPO pada 2025

Jordan Plastics menargetkan untuk bisa melantai di Bursa Efek Indonesia setidaknya pada 2025 guna menunjang berbagai rencana ekspansi perusahaan.
Lucky Leonard
Lucky Leonard - Bisnis.com 27 Juli 2018  |  17:23 WIB
Jordan Plastics Rencanakan IPO pada 2025
Ilustrasi - jordanplastics.com
Bagikan

Bisnis.com, SEMARANG--Jordan Plastics menargetkan untuk bisa melantai di Bursa Efek Indonesia setidaknya pada 2025 guna menunjang berbagai rencana ekspansi perusahaan.

Founder Jordan Plastics Daniel Lukito mengatakan penawaran umum perdana (initial public offering/IPO) menjadi salah satu jalan untuk menambah modal kerja. Apabila dimungkinan, dia berharap modal tersebut bisa dipakai untuk melakukan ekspansi ke luar Jawa.

"Jordan Plastics ini masih punya potensi untuk terus berkembang kalau dananya ada. Harapannya paling lama [IPO] 2025 lah. Memang bukan dalam waktu dekat ini, tapi kalau bisa lebih cepat ya lebih bagus," ujarnya, Jumat (27/7/2018).

Dia menjelaskan pihaknya sudah mulai mempersiapkan diri untuk mengarahkan perusahaan ke tahap IPO. Pembicaraan dengan para pemangku kepentingan (stakeholders) pun sudah dilakukan.

Adapun ekspansi yang ingin dilakukan Jordan Plastics adalah bekerja sama dengan beberapa pabrik yang berada di luar Jawa. Menurut Daniel beberapa wilayah di luar Jawa belum mampu memenuhi kebutuhan botol plastik kemasan dengan kualitas baik.

Dia menilai hal tersebut menjadi peluang untuk memperlebar sayap distribusi produknya ke seluruh Indonesia.

"Kalau IPO, kita bisa buat sistem yang lebih bagus dan ada modal untuk memperkuat jaringan ke depan. Potensi daerah-daerah di Indonesia ini besar sekali untuk dikembangkan," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ipo
Editor : Saeno
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top