Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Tawarkan Hadiah Emas 5 Gram Selama Maret

PT Honda Prospect Motor akan membagikan emas 5 gram dan uang elektronik senilai Rp1 juta kepada setiap konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda selama Maret 2019.
Peluncuran New Honda Mobilio dan New Honda Civic Turbo. /MFM
Peluncuran New Honda Mobilio dan New Honda Civic Turbo. /MFM

Bisnis.com, SEMARANG – PT Honda Prospect Motor akan membagikan emas 5 gram dan uang elektronik senilai Rp1 juta kepada setiap konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda selama Maret 2019 dalam rangka merayakan ulang tahun ke-20.

Jonfis Fandy sebagai Marketing & After Sales Service Director HPM, mengungkapkan program penjualan ini berlaku di seluruh dealer resmi Honda di dalam negeri.

"Program penjualan ini merupakan apresiasi untuk konsumen yang kami percaya akan semakin menambah kesenangan dalam memiliki mobil Honda," kata Jonfis dalam siaran pers, Rabu (6/3/2019).

Dia menjelaskan, program penjualan ini berlaku untuk pembelian setiap model mobil Honda, termasuk Honda Brio Satya, Honda Brio RS, Honda Jazz, Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda HR-V 1.5L, Honda HR-V 1.8L.

Kemudian, Honda CR-V, Honda City, Honda Accord, Honda Civic Sedan, Honda Civic Hatchback, Honda Civic Type R, dan Honda Odyssey.

Dia menuturkan, selama 20 tahun, perusahaan selalu berkomitmen untuk menghadirkan produk-produk dan layanan terbaik dari Honda untuk konsumen di Indonesia, dan hingga sekarang perusahaan ini terus berkembang berkat dukungan dan kepercayaan dari konsumen di Indonesia.

PT Honda Prospect Motor berdiri pada Maret 1999, dan merupakan joint venture antara PT Prospect Motor dan Honda Motor, Co. Ltd.

Pada 2003, PT HPM meresmikan pabrik pertamanya di kawasan Industri Mitra Karawang, Jawa Barat. Seiring dengan terus bertumbuhnya permintaan untuk produk Honda, pada 2014 PT HPM meresmikan pabrik yang kedua, yang menambah kapasitas produksinya menjadi 200.000 unit mobil per tahun.

Saat ini, pabrik PT HPM memproduksi model-model seperti Honda Brio, Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda HR-V, Honda CR-V, dan Honda Jazz.

Selain itu, HPM juga memasarkan beberapa produk Internasional seperti Honda City, Honda Civic, Honda Civic Hatchback, Honda Accord, Honda Odyssey, dan Honda Civic Type R.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yudi Supriyanto
Editor : Miftahul Ulum
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper