Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Feel Koplo Goyang Pengunjung Musro The Sunan Hotel Solo

Ratusan clubbers yang hadir dalam acara Musro Van Java Feat. Feel Koplo di pada (27/6) malam sukses mengguncang Musro The Sunan Hotel Solo. Para pengunjung sangat terpuaskan akan kerinduannya dengan pesta yang sangat meriah.

Bisnis.com, SOLO — Ratusan clubbers yang hadir dalam acara “Musro Van Java Feat. Feel Koplo”  pada  Kamis (27/6/2019) malam sukses mengguncang Musro The Sunan Hotel Solo. Para pengunjung terpuaskan akan kerinduannya dengan pesta yang sangat meriah.

Feel Koplo untuk pertama kalinya berhasil menggoyang clubbers Kota Solo dengan me-remix lagu dangdut versi digital kekinian. Kemeriahan acara semakin lengkap dengan penampilan DJ Exel, DJ Bass,  Disko Ringroad, serta MC Abbas dan Widya.

Dua DJ kondang asal Bandung yang tergabung dalam Feel Koplo, Maulfi Ikhsan dan Tendy Ahmad, menjadi magnet bagi ratusan pengunjung yang menjadi penggemarnya. Selama satu jam mereka memainkan deretan tembang remix asyik.

Ratusan penggemar pun dibuat bergoyang sepanjang acara. Dengan tema nuansa tahun 1980-an, lagu-lagu lama yang populer diolah kembali menjadi irama yang menghentak lantai dansa.

DJ Bass tampil sebagai acara pembuka, disusul dengan penampilan Disko Ringroad. Di tengah antusias para penonton, MC Abbas dan Widya memberikan kuis berhadiah doorprize untuk pengunjung yang beruntung.

Pada puncak acara, penampilan spesial dari Feel Koplo kian menghebohkan suasana pesta. Acara ditutup dengan aksi dari DJ Exel. Keseluruhan rangkaian acara memuaskan para clubbers khususnya fans fanatik Feel Koplo.

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan, Feel Koplo sengaja dihadirkan untuk menyemarakkan salah satu program teranyar Musro, yaitu “Musro Van Java” yang hadir setiap hari Kamis.

Musro Van Java bakal mewadahi materi tembang-tembang lokal yang sedang menjadi tren di pasaran dan mulai merambah ke anak muda.

“Diharapkan dengan diluncurkannya program baru di Musro mulai hari Senin— Sabtu menjadi pilihan bagi beragam komunitas untuk bisa menikmati suasana pesta yang mengesankan di bar paling bergengsi di kota Solo,”  tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Hafiyyan
Editor : Nancy Junita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper