Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nikmati Keindahan Pemandangan dari Atap Swiss-Belboutique Yogyakarta

Memiliki rooftop di lantai teratas dengan pemandangan Kota Yogyakarta serta dua penampakan Gunung Merapi dan Merbabu membuat daya tarik Swiss-Belboutique Yogyakarta semakin bertambah.
Suasana kolam renang Swiss-Belboutique Yogyakarta.
Suasana kolam renang Swiss-Belboutique Yogyakarta.

Bisnis.com, SEMARANG—Memiliki rooftop di lantai teratas dengan pemandangan Kota Yogyakarta serta dua penampakan Gunung Merapi dan Merbabu membuat daya tarik Swiss-Belboutique Yogyakarta semakin bertambah.

Shela Novitasari, Assistant Public Relations & Loyalty Manager Swiss-Belboutique Yogyakarta, mengatakan banyak para tamu maupun masyarakat lokal yang penasaran dengan spot-spot menarik di hotel, terutama di bagian atap.

“Jika menginap di Swiss-Belboutique Yogyakarta, pastikan Anda tidak lupa untuk mengunjungi lantai 10 hotel dimana terdapat fasilitas yang bisa dinikmati seperti Tamansari Puspa Spa, Fitness Center, Rooftop Swimming Pool, serta Chadis Rooftop Bar,” paparnya dalam siaran resmi, Selasa (22/10/2019).

Tamu dapat bersantai dan berelaksasi di Tamansari Puspa Spa dengan berbagai pilihan perawatan yang memanjakan tubuh. Dibukapada  pukul 09.00–23.00 WIB, tersedia paket menarik diskon 20% untuk mulai pukul 9.00—14.00.

Selain itu, fitness center dilengkapi dengan beberapa alat kebugaran dapat dimanfaatkan khusus bagi tamu menginap. Fasilitas ini beroperasi mulai pukul 06.00 WIB sampai dengan pukul 22.00 WIB.

Bagi tamu yang ingin berenang, rooftop swimming pool di Swiss-Belboutique di buka sejak pukul 06.00 WIB sampai dengan pukul 20.00 WIB. Kolam renang ini sudah dibuka untuk umum.

Dengan hanya membayar paket sebesar Rp100.000 per orang, pengunjung sudah bisa berenang dan mendapatkan gratis pilihan minuman ringan atau jus.

Tambahan lainnya, akses pemakaian fitness center dan swimming pool ini bisa didapatkan secara gratis, jika telah mengambil paket perawatan di Tamansari Puspa Spa pada hari yang sama.

Selain itu, ada juga Chadis Rooftop Bar, yang dibuka pukul 11.00 WIB sampai dengan 24.00 WIB. Ini menjadi tempat favorit bagi tamu mulai dari anak-anak, remaja, maupun orang tua untuk bersantai.

Bahkan, para tamu dapat menggunakannya untuk berbagai acara seperti ulang tahun, arisan, romantic dinner, gathering, maupun acara lainnya. Dengan nuansa semi outdoor, di tambah pemandangan kota Jogja, Chadis Rooftop Bar sangat pas bagi tamu untuk menghilangkan penat.

Bagi para pemburu sunset, mendokumentasikan keindahan pemandangan Yogyakarta pada senja menuju malam tak boleh terlewatkan.

Berbagai menu makanan ringan hingga menu utama dan pilihan minuman menarik juga ditawarkan untuk menemani bersantai. Jadi, jangan lewatkan untuk mampir menikmati berbagai aktivitas dan spot foto menarik di Rooftop Swiss-Belboutique Yogyakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Hafiyyan
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper