Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Apartemen The Tunjungan Boulevard Surabaya Segera Dibangun

Apartemen The Tunjungan Boulevard Surabaya segera dibangun mulai kuartal I/2020 dan ditargetkan toping-off pada 2022. Pengembang mulai menawarkan sejumlah pilihan skema pembayaran yang dijukan untuk menarik para investor properti.
Edi Suwiknyo
Edi Suwiknyo - Bisnis.com 22 Januari 2020  |  15:47 WIB
The Tunjungan Boulevard Surabaya
The Tunjungan Boulevard Surabaya

Bisnis.com, SEMARANG — Apartemen The Tunjungan Boulevard Surabaya segera dibangun mulai kuartal I/2020 dan ditargetkan toping-off pada 2022. Pengembang mulai menawarkan sejumlah pilihan skema pembayaran yang dijukan untuk menarik para investor properti.

Bangunan apartemen premium yang merupakan bagian dari proyek group Aston Hotel Kota Lama Semarang tersebut menawarkan beberapa pilihan pembayaran yang meliputi kemudahan cicilan uang muka atau down payment (DP), cuti bayar cicilan dalam periode tertentu, penetapan booking fee yang rendah, dan bebas biaya maintenance gedung.

“Pembeli bebas memilih lantai unit kamar, dan tidak lupa hadiah lainnya seperti mobil dan gadget selama masa promo Imlek,” ujar Ade Satrio Wibowo, Head Project Manager The Tunjungan Boulevard, dalam siaran pers, Rabu (22/1/2020).

The Tunjungan Boulevard Surabaya didesain oleh arsitek Airmas Asri, yang memiliki pengalaman merancang pencakar langit baik di dalam negeri maupun luar negeri. Properti ini berlokasi di Jalan Tunjungan, yang merupakan kawasan pusat bisnis di Surabaya.

Lokasinya strategis, dengan akses yang mudah menuju tempat hiburan, pusat perbelanjaan, perkantoran, perbankan, restoran, kantor pemerintahan, rumah sakit, dan sarana umum lainnya.

The Tunjungan Boulevard, dibangun di lahan seluas 3.552 m², merupakan gedung residence tertinggi di Surabaya dengan tinggi 52 lantai dan 1 basement.

Apertemen ini menawarkan konsep Luxury private residence, memiliki fasilitas premium yakni private lift untuk setiap kamar, sky infinity pool, kid pool, BBQ area, fitness center, jacuzzi, sauna, dan kids play ground, dan masih banyak fasilitas lainnya.

Adapun, unit apartemen yang dijual adalah sebanyak 276 unit tang terdiri atas 170 unit apartemen tipe 2 kamar tidur dengan luas antara 88 m² hingga 95 m², 102 unit apartemen tipe 3 kamar tidur dengan luas antara 124 m² sampai dengan 145 m², dan tipe tertinggi yakni 4 unit penthouse di lantai 39 dan 40.

Seluruh unit kamar apartemen Tunjungan Boulevard dirancang menghadap ke arah utara, selatan, dan timur sehingga suhu ruangan tetap sejuk di sore hari dengan angle view 180 derajat pemandangan kota Surabaya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

apartemen
Editor : Farodilah Muqoddam

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top