Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Noormans Hotel Semarang Rayakan Ulang Tahun Keenam, Berikut Rangkaian Acaranya

Rangkaian acara ulang tahun Noormans Hotel Semarang juga dilengkapi dengan promo kamar potongan harga 21% dan promo give away di akun media sosial Noormans Hotel.
Edi Suwiknyo
Edi Suwiknyo - Bisnis.com 16 Juli 2020  |  15:04 WIB
Noormans Hotel Semarang merayakan ulang tahun keenam dengan menyelenggarakan sejumlah acara seperti donor darah dan fun bike. (Foto: Istimewa)
Noormans Hotel Semarang merayakan ulang tahun keenam dengan menyelenggarakan sejumlah acara seperti donor darah dan fun bike. (Foto: Istimewa)

Bisnis.com, SEMARANG — Noormans Hotel Semarang merayakan ulang tahun keenam dengan menggelar sejumlah acara yang diselenggarakan dengan mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19.

Perayaan ulang tahun yang mengambil tema “New Noormans A Gleaming Future” ini terdiri atas beberapa acara seperti donor darah dan fun bike.

Acara Fun Bike Road To 6th Anniversarry Noormans Hotel akan diselenggarakan pada Minggu (19/72020) dengan jumlah peserta yang dibatasi hanya untuk 50 orang. Sebelum memasuki area hotel, setiap peserta fun bike wajib melakukan pengecekan suhu tubuh dan mencuci tangan.

“Agar lebih meriah, acara fun bike dilengkapi dengan panggung hiburan, coffee break dan doorprize bagi peserta yang beruntung,” ujar General Manager Noormans Hotel Semarang M. Noor Cholis dalam siaran pers, Kamis (16/7/2020).

Rangkaian acara selanjutnya yakni donor darah yang akan digelar pada Selasa (21/7/2020)akan berkat kerja sama dengan PMI Kota Semarang tersebut juga dibatasi maksimal 50 pendonor.

Acara donor darah akan diselenggarakan di Samara Room Noormans Hotel Semarang dengan menerapkan social distancing set up dan protokol keamanan kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Rangkaian acara ulang tahun Noormans Hotel juga dilengkapi dengan promo kamar potongan harga 21% dan promo give away di akun media sosial Noormans Hotel.

“Dalam masa pandemi seperti ini kami dari manajemen berharap dalam ulang tahunnya yang keenam Noormans Hotel semakin gemerlap di masa-masa seterusnya dengan New Noormans atau semangat baru bagi dunia perhotelan,” tambahnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel semarang
Editor : Farodilah Muqoddam
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top