Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

OJK : Gedung Kantor Regional 3 Jateng dan DIY Sedang Direnovasi

Selama proses renovasi, dipastikan bahwa pelayanan kepada masyarakat dan aktivitas operasional pegawai OJK Jateng DIY tetap berjalan normal.
Zufrizal
Zufrizal - Bisnis.com 28 Juli 2020  |  17:42 WIB
Proses renovasi gedung OJK 3 Kantor Regional Jateng dan DIY. - Foto/Antara
Proses renovasi gedung OJK 3 Kantor Regional Jateng dan DIY. - Foto/Antara

Bisnis.com, JAKARTA — Otoritas Jasa Keuangan menyebutkan bahwa gedung OJK Kantor Regional 3 Jawa Tengah dan DIY sedang dalam proses renovasi.

Gedung tersebut, kata OJK melalui siaran pers, Selasa (28/7/2020), ketika menanggapi informasi yang beredar mengenai kondisi bangunan tersebut sebelumnya sudah dikosongkan.

“Selama proses renovasi, dipastikan bahwa pelayanan kepada masyarakat dan aktivitas operasional pegawai OJK Jateng DIY tetap berjalan normal.”

Sebelumnya, seperti dikutip dari Antara, disebutkan bahwa gedung bagian depan Kantor OJK Regional 3 Jawa Tengah yang berlokasi di Jalan Kyai Saleh Kota Semarang, Selasa (28/7/2020), roboh sekitar pukul 16.00 WIB.

Salah seorang petugas keamanan Kantor OJK Jawa Tengah Irawan mengatakan bahwa tanda-tanda rusaknya kompleks bangunan cagar budaya tersebut sudah tampak sejak beberapa hari sebelumnya.

Menurutnya, sudah ada retakan di bagian bangunan yang roboh tersebut. "Bagian bangunan yang roboh ini sudah disterilkan sejak 3 hari yang lalu."

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

OJK roboh
Editor : Zufrizal
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top