Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Buka Puasa Bersama Gaya Retro di Grand Edge Hotel Semarang

Paket buka puasa di Grand Edge Hotel Semarang tersedia pada 14 April—10 Mei 2021. Dengan membayar Rp98.000 net per orang, para tamu dapat menyantap hidangan berbuka puasa dengan menu all you can eat.
Farodlilah Muqoddam
Farodlilah Muqoddam - Bisnis.com 08 April 2021  |  18:33 WIB
Menyambut bulan Ramadan, Grand Edge Hotel Semarang menawarkan konsep retro untuk berbuka puasa di hotel. (Foto: Istimewa)
Menyambut bulan Ramadan, Grand Edge Hotel Semarang menawarkan konsep retro untuk berbuka puasa di hotel. (Foto: Istimewa)

Bisnis.com, SEMARANG — Menyambut bulan Ramadan, Grand Edge Hotel Semarang menawarkan konsep retro untuk berbuka puasa di hotel.

Paket buka puasa di Grand Edge Hotel Semarang tersedia pada 14 April—10 Mei 2021. Dengan membayar Rp98.000 net per orang, para tamu dapat menyantap hidangan berbuka puasa dengan menu all you can eat. Berlaku juga promo makan 11 orang dengan hanya membayar untuk 10 pax.

Tersedia pula harga khusus Rp78.000 net per prang khusus untuk periode 14—20 April 2021, dengan syarat pemesanan dilakukan sebelum tanggal 14 April. Tak hanya itu, para tamu juga bisa mendapatkan diskon tambahan 20% jika bertransaksi menggunakan kartu kredit Bank Mandiri.

Bernadeta Yuliyanti, Sales Marketing Manager Grand Edge Hotel Semarang, mengatakan bahwa menu buka puasa yang disiapkan yaitu Sapi Panggang Guling, selain menu lengkap mulai takjil hingga hidangan penutup.

“Jangan sampai terlewat menikmati momen berbuka bersama keluarga ataupun teman, sambil menikmati indahnya suasana Kota Semarang dari Bleusky Lounge,” ujarnya dalam siaran pers, Kamis (8/4/2021).

Selain paket buka bersama, Grand Edge Hotel Semarang juga menawarkan berbagai pilihan promo menarik untuk menginap. Dengan membayar Rp488.000 nett, tamu bisa menginap di kamar Deluxe termasuk sarapan pagi atau sahur untuk 2 orang dan paket buka bersama untuk 1 orang.

Yuliyanti memastikan bahwa penyajian paket berbuka puasa di Grand Edge Hotel Semarang telah mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularan virus corona. Protokol kesehatan juga diterapkan di seluruh area hotel.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel semarang
Editor : Farodlilah Muqoddam

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top