Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Noormans Hotel Semarang Bagikan Takjil Gratis

Sepanjang bulan Ramadan, Noormans Hotel Semarang juga menyediakan paket khusus berbuka puasa yang dapat dinikmati bersama teman atau keluarga
Farodlilah Muqoddam
Farodlilah Muqoddam - Bisnis.com 06 Mei 2021  |  21:18 WIB
Karyawan Noormans Hotel Semarang membagikan 200 paket takjil gratis kepada para pengendara yang lewat di depan hotel dan pengunjung Masjid Karangbendo Semarang. (Foto: Istimewa)
Karyawan Noormans Hotel Semarang membagikan 200 paket takjil gratis kepada para pengendara yang lewat di depan hotel dan pengunjung Masjid Karangbendo Semarang. (Foto: Istimewa)

Bisnis.com, SEMARANG — Karyawan Noormans Hotel Semarang membagikan 200 paket takjil gratis kepada para pengendara yang lewat di depan hotel dan pengunjung Masjid Karangbendo Semarang.

Acara tersebut digelar serentak pada Kamis, 6 Mei 2021, tepat menjelang waktu berbuka puasa. Paket takjil diterima dengan antusias, sehingga paket berisi es kolak, es buah, dan kurma tersebut langsung habis dalam waktu sekitar 30 menit. 

Ticko Dieng, Sales Manager Noormans Hotel Semarang, mengatakan bahwa proses pembagian takjil tersebut dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan untuk menghindari risiko penularan Covid-19.

“Kami membagikan kepada para pengendara kendaraan bermotor maupun pejalan kaki yang lewat area depan hotel. Tidak ada kerumunan dan kemacetan. Para pegawai yang bertugas membagikan paket sambil menyanyikan lagu rohani,” ujarnya dalam siaran pers, Kamis (6/5/2021). 

Demikian pula, pembagian paket takjil kepada para pengunjung Masjid Karangbendo dilakukan melalui perantaraan pengurus masjid dengan memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku. 

Menurut Ticko, tujuan kegiatan tersebut adalah untuk berbagi rezeki kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa. 

Sepanjang bulan Ramadan, Noormans Hotel Semarang juga menyediakan paket khusus berbuka puasa yang dapat dinikmati bersama teman atau keluarga. Paket buka puasa yang dinamai Ramuna (Ramadan Murah dan Enak) tersebut ditawarkan dengan harga Rp70.000 net, dengan banyak pilihan menu yang disajikan secara all you can eat.

 

Selain itu, hotel yang berlokasi tak jauh dari exit pintu tol Jatingaleh Semarang tersebut juga menawarkan promo kamar murah untuk menyambut Idulfitri. Paket promo “Lebaran di Hotel Aja” tersebut ditawarkan dengan harga Rp450.000 yang berlaku untuk dua orang.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Ramadan hotel semarang
Editor : Farodlilah Muqoddam

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top