Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Royal Singosari Hospitality Buka Hotel Baru di Semarang

Travel agent yang tersebar di wilayah Semarang Raya diajak untuk menyamakan visi dan misi dengan tujuan memajukan dan membangkitkan pariwisata di Indonesia.
Istimewa/Triizz Hotel Semarang
Istimewa/Triizz Hotel Semarang

Bisnis.com, SEMARANG – Royal Singosari Hospitality, manajemen hotel yang berpusat di Surabaya, membuka Triiz Hotel Semarang, untuk melengkapi jaringan hotel yang kini telah tersebar di beberapa wilayah di Indonesia.

Dalam waktu dekat, Royal Singosari Hospitality juga bakal mendirikan hotel di Yogyakarta.

Selain terus mengembangkan jaringan, Royal Singosari Hospitality juga mengajak pelaku industri pariwisata di Kota Semarang untuk berkolaborasi dan bangkit bersama.

Strategi yang diambil adalah mengajak para pelaku industri pariwisata yang tergabung dalam Assosiation of The Indonesian Tours And Travel Agencies (ASITA) juga travel agent independen di Semarang Raya untuk duduk bersama dan mendiskusikan berbagai masalah pariwisata.

Sekar Laksita Wangi, Corporate Marketing Communication Royal Singosari Hospitality, menyebutkan bahwa acara yang dilaksanakan di Triizz Hotel Semarang pada Selasa (8/6/2021) lalu merupakan rangkaian misi kebangkitan pariwisata Indonesia yang bakal terus dilakukan di setiap area property milik Royal Singosari Hospitality.

 

Kegiatan ini bukan hanya ramah tamah namun juga lebih kepada sharing dan tukar pikiran terkait rencana membangkitkan pariwisata Indonesia dari berbagai sisi dan sumber yang ada,” jelas Sekar.

 

Sekar juga menambahkan bahwa industri pariwisata di Indonesia tidak bisa sepenuhnya mengandalkan perhatian pemerintah dan pengelola tempat wisata. Namun, diperlukan sinergi antar berbagai lini usaha yang ada, termasuk biro jasa pariwisata, perhotelan, restoran, dan lainnya.

 

Royal Singosari Hospitality, yang berdiri sejak 2016, memiliki 6 hotel yang tersebar di Indonesia serta 1 buah fast boat yang beroperasi di wilayah Bali.

 

Di Semarang, Royal Singosari Hospitality mengoperasikan Triizz Hotel Semarang yang berlokasi di Jl. Gajah Raya No. 88 , Sambirejo, Gayamsari, Semarang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper