Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Royal Singosari Hospitality Buka Hotel Baru di Semarang

Travel agent yang tersebar di wilayah Semarang Raya diajak untuk menyamakan visi dan misi dengan tujuan memajukan dan membangkitkan pariwisata di Indonesia.
M Faisal Nur Ikhsan
M Faisal Nur Ikhsan - Bisnis.com 09 Juni 2021  |  11:39 WIB
Istimewa - Triizz Hotel Semarang
Istimewa - Triizz Hotel Semarang

Bisnis.com, SEMARANG – Royal Singosari Hospitality, manajemen hotel yang berpusat di Surabaya, membuka Triiz Hotel Semarang, untuk melengkapi jaringan hotel yang kini telah tersebar di beberapa wilayah di Indonesia.

Dalam waktu dekat, Royal Singosari Hospitality juga bakal mendirikan hotel di Yogyakarta.

Selain terus mengembangkan jaringan, Royal Singosari Hospitality juga mengajak pelaku industri pariwisata di Kota Semarang untuk berkolaborasi dan bangkit bersama.

Strategi yang diambil adalah mengajak para pelaku industri pariwisata yang tergabung dalam Assosiation of The Indonesian Tours And Travel Agencies (ASITA) juga travel agent independen di Semarang Raya untuk duduk bersama dan mendiskusikan berbagai masalah pariwisata.

Sekar Laksita Wangi, Corporate Marketing Communication Royal Singosari Hospitality, menyebutkan bahwa acara yang dilaksanakan di Triizz Hotel Semarang pada Selasa (8/6/2021) lalu merupakan rangkaian misi kebangkitan pariwisata Indonesia yang bakal terus dilakukan di setiap area property milik Royal Singosari Hospitality.

 

Kegiatan ini bukan hanya ramah tamah namun juga lebih kepada sharing dan tukar pikiran terkait rencana membangkitkan pariwisata Indonesia dari berbagai sisi dan sumber yang ada,” jelas Sekar.

 

Sekar juga menambahkan bahwa industri pariwisata di Indonesia tidak bisa sepenuhnya mengandalkan perhatian pemerintah dan pengelola tempat wisata. Namun, diperlukan sinergi antar berbagai lini usaha yang ada, termasuk biro jasa pariwisata, perhotelan, restoran, dan lainnya.

 

Royal Singosari Hospitality, yang berdiri sejak 2016, memiliki 6 hotel yang tersebar di Indonesia serta 1 buah fast boat yang beroperasi di wilayah Bali.

 

Di Semarang, Royal Singosari Hospitality mengoperasikan Triizz Hotel Semarang yang berlokasi di Jl. Gajah Raya No. 88 , Sambirejo, Gayamsari, Semarang.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel semarang
Editor : Farodlilah Muqoddam

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top