Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Program Vaksinasi JNE Lampaui Target

18.800 karyawan dan masyarakat umum telah menerima vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan oleh JNE. Sejak Maret 2020 hingga saat ini, perusahaan tersebut juga telah mengalokasikan Rp13 miliar untuk penanggulanan penyebaran Covid-19.
Ilustrasi - Pelaksanaan vaksinasi bagi karyawan JNE di Kupang/Istimewa
Ilustrasi - Pelaksanaan vaksinasi bagi karyawan JNE di Kupang/Istimewa

Bisnis.com, SEMARANG – Program vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan JNE telah berakhir pada 28 Agustus 2021 lalu. Presiden Direktur JNE M Feriadi Soeprapto bersama Wali Kota Jakarta Barat Uus Kuswanto selaku menutup program tersebut di Sentra Vaksin JNE yang bertempat di GOR Grogol Jakarta Barat, Jl. Dr. Nurdin IV, Grogol, Petamburan, Jakarta.

Dalam siaran pers yang diterima Bisnis, program vaksinasi tersebut telah berhasil menyentuh 18.800 orang penerima yang terdiri dari karyawan dan keluarga karyawan JNE serta masyarakat umum. Program vaksinasi tersebut juga dilaksanakan di kantor cabang JNE yang tersebar di Bogor, Depok, Bandung, Cirebon, Kupang, Jambi, Padang, Jayapura, Solo, dan Yogyakarta.

Sentra Vaksinasi JNE di Jakarta awalnya hanya menargetkan 7.500 vaksin. Meskipun demikian, target tersebut akhirnya terlampaui dikarenakan tingginya animo masyarakat untuk mengikuti vaksinasi Covid-19.

Berbagai langkah yang dilakukan untuk mengatasi Covid-19 selain tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu dengan vaksinasi Covid-19 yang bertujuan agar wabah ini segera berakhir. Sehingga kondisi menjadi stabil dan normal seperti sebelumnya. Kita optimis dengan bergotong royong, bekerjasama, dan berkolaborasi bersama pemerintah maupun berbagai pihak lainnya maka pandemi virus corona ini dapat teratasi,” jelas Predisen Direktur JNE M Feriadi Soeprapto, dalam siaran pers Senin (7/9/2021).

Feriadi juga mengungkapkan bahwa JNE terus berupaya mendukung penanganan Covid-19 sembari ikut mendorong pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang terdampak pandemi. Dukungan tersebut diwujudkan melalui sejumlah donasi yang diberikan kepada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Pemerintah Kota Surabaya, dan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah. Pengiriman ribuan tabung oksigen ke Rumah Sakit Darurat Covid-19 juga dilakukan JNE secara gratis.

Program kegiatan dan kolaborasi yang kami inisiasi dapat terus mendukung berbagai kegiatan positif. Langkah nyata ini untuk membantu meringankan beban pemerintah serta dapat memajukan perekonomian nasional di masa pandemi Covid-19 yang belum berakhir,” jelas Feriadi.

VP Quality Assurance & Facility Management JNE Samsul Djamaludin menambahkan bahwa program vaksinasi Covid-19 dilaksanakan untuk memastikan seluruh karyawan JNE, khususnya petugas di garda depan pelayanan konsumen seperti kurir, sales counter officer, customer service, dan bagian lainnya dapat terlindung dari virus corona.

“Hal ini pastinya akan meningkatkan kenyamanan para pelanggan dalam menggunakan layanan JNE. Dan program vaksinasi ini akan dilakukan secara bertahap di seluruh cabang JNE,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Ajijah
Sumber : Siaran Pers

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper