Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Apartemen dan Mal Baru 19 Lantai Dibangun di Semarang

Mixed-use building dirancang dengan fungsi hunian (apartemen), perkantoran, convention hall, pusat kuliner dan pusat perbelanjaan, dalam satu bangunan.
Alif Nazzala R.
Alif Nazzala R. - Bisnis.com 15 November 2021  |  19:47 WIB
Ilustrasi. - Reuters
Ilustrasi. - Reuters

Bisnis.com, SEMARANG - SR Land Properties akan melakukan groundbreaking apartemen dan mal di Kota Semarang Rabu (18/11/2021) yang ditargetkan rampung pada tahun 2023 nanti.

Adapun, bangunan mix used property akan menempati lahan 3 hektare yang terletak di antara jalan Pemuda, Gendingan, Imam Bonjol, Kota Semarang. Untuk apartemen akan dibangun 19 lantai.

Promotion Manajer SR LAND Properties Augus Ajie Wibowo mengatakan, mixed-use building pada perancangan ini merupakan bangunan yang dirancang dengan fungsi hunian (apartemen), perkantoran, convention hall, pusat kuliner dan pusat perbelanjaan, dalam satu bangunan.

"Ketika masyarakat menggunakan bangunan ini, sebagian besar kebutuhan hidupnya dapat dipenuhi dalam satu bangunan tunggal," katanya, Senin (15/11/2021).

Diharapkan dengan hadirnya mixed used property ini akan memberikan manfaat bagi masyarakat Kota Semarang yakni dengan penyerapan tenaga kerja, peningkatan perekonomian.

Sementara itu, Sales manager SR Land Property Adanto Rilo Pambudi menambahkan melalui sentra properti ini pihaknya ingin memperkenalkan kepada masyarakat bahwa SR Land mampu menyediakan layanan yang lengkap bagi masyarakat. Menurutnya, selama ini belum ada pihak lain yang bisa seperti pihaknya

“Kita ingin perkenalkan ke warga bahwa ini lho ada mixed use baru di Kota Semarang,” tuturnya.

Sebagai informasi, SR Land Properties adalah pengembang properti terdiversifikasi yang berfokus di Provinsi Jawa Tengah dan Jawa Timur. (k28)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

properti apartemen jateng semarang
Editor : Miftahul Ulum

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top