Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hari AIDS Sedunia, Ini yang Dilakukan WOM Finance Solo

WOM Finance memberikan donasi kepada anak-anak penderita AIDS di Yayasan Lentera Solo.
Setyo Puji Santoso
Setyo Puji Santoso - Bisnis.com 01 Desember 2021  |  14:06 WIB
Penyerahan donasi dari WOM finance kepada pihak Yayasan Lentera.
Penyerahan donasi dari WOM finance kepada pihak Yayasan Lentera.

Bisnis.com, SOLO - PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) terus tergerak untuk melanjutkan kegiatan sosial dalam rangka meringankan masyarakat.

Dalam rangka memperingati hari AIDS sedunia pada 1 Desember 2021, WOM Finance memberikan sejumlah donasi kepada anak-anak penderita AIDS di Yayasan Lentera.

Donasi yang diberikan beragam, mulai paket sembako, multivitamin, freezer box dan active speaker untuk kegaiatan operasional di Yayasan Lentera.

Branch Head WOM Finance Cabang Solo Bambang Dwi Kuncoro mengatakan bahwa anak-anak yang berada di Yayasan Lentera ini diharapkan tetap sehat dan semangat dalam beraktifitas di tengah pandemi Covid- 19. 

Menurutnya, dengan tubuh yang sehat dan imunitas yang terjaga, pejuang cilik dengan HIV dapat bertahan hidup.

"WOM Finance sebagai perusahaan pembiayaan yang memiliki peran untuk memajukan kesejahteraan bangsa, memberikan sumbangsihnya untuk mewujudkan kualitas kesehatan anak bangsa yang lebih baik,” katanya dalam keterangan yang diterima Bisnis, Rabu (1/12/2021).

Pemberian donasi kepada anak-anak dan Yayasan Lentera dilakukan untuk meyakinkan orang awam bahwa anak-anak penyintas AIDS tidak perlu ditakuti dan dijauhi. Sebab, virus pada mereka tidak mudah menular hanya dengan bersalaman.

“WOM Finance ingin berbagi kegembiraan dengan anak-anak penderita AIDS dimana kegiatan ini merupakan wujud komitmen Perseroan yang terus hadir di tengah masyarakat dalam rangka meningkatkan kesejahteraan dan pemberian bantuan yang layak dalam kesehatan anak Indonesia,” pungkas Bambang.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hiv/aids
Editor : Setyo Puji Santoso

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top