Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sempat Mengira Jadi Korban Penipuan, Yuni Marsiyah Raih Xpander dari Tabungan Bima

Warga Klaten tersebut menjadi salah satu penerima Undian Tabungan Bima Tahun 2021.
Penyerahan hadiah Undian Tabungan Bima Periode I Tahun 2021 yang dilakukan secara simbolis./Istimewa-Bank Jateng
Penyerahan hadiah Undian Tabungan Bima Periode I Tahun 2021 yang dilakukan secara simbolis./Istimewa-Bank Jateng

Bisnis.com, KLATEN – Yuni Marsiyah, warga Klaten, tak pernah menyangka bakal mendapatkan hadiah berupa mobil Mitsubishi Xpander. Rasa curiga tentu hinggap dalam pikiran pengusaha katering itu saat menerima informasi bahwa dirinya memenangi hadiah Undian Tabungan Bima Periode I Tahun 2021. 

Tak dinyana, informasi tersebut benar adanya. Yuni menerima langsung hadiah tersebut dari Pimpinan Cabang Bank Jateng Klaten, Setya Pamungkas, di halaman Kantor Bank Jateng Jalan Pemuda, Klaten pada Jumat (3/12/2021).

“Saya diberi tahu, saya kaget, tidak percaya, dan bahagia. Saya sampai nangis, karena dapat hadiah mobil,” ucap Yuni. Saat menerima hadiah, warga Polanharjo tersebut juga didampingi oleh dua putra serta menantunya. 

Putra Yuni jugalah yang memastikan bahwa ibunya benar-benar memenangkan Undian Tabungan Bima Periode I Tahun 2021. Keluarga tersebut mengecek ke laman resmi serta menghubungi Bank Jateng untuk memastikan kebenaran kabar tersebut. 

“Terima kasih Bank Jateng, saya senang sekali. Karena menabung bisa dapat hadiah mobil. Nanti saya makin semangat menabung di Bank Jateng,” jelas Yuni. 

Pimpinan Cabang Bank Jateng Klaten mengucapkan selamat kepada para nasabah yang memenangkan Undian Tabungan Bima Periode I Tahun 2021. Melalui program tersebut, tingkat kepercayaan nasabah Bank Jateng diharapkan bisa terus meningkat. 

“Bank Jateng merupakan bank pemerintah yang terpercaya. Meski di masa pandemi, Bank Jateng masih mampu tumbuh cukup meyakinkan. Jadi, selain menabung dengan aman, nasabah juga bisa mendapat hadiah,” jelas Setyo. 

Selain Yuni, ada 16 nasabah lain yang memenangkan Undian Tabungan Bima Periode I Tahun 2021. Pengundian dilaksanakan di Magelang pada 8 November 2021 lalu. 

Berdasarkan siaran pers yang diterima Bisnis, ada delapan orang yang memenangkan sepeda motor Yamaha Nmax. Selain itu, delapan orang lainnya memenangkan kepingan logam mulia.

Tak hanya memiliki program undian berhadiah, Bank Jateng juga berkomitmen dalam mendukung kegiatan usaha yang dijalankan masyarakat Jawa Tengah. Banknya orang Jawa Tengah tersebut juga memiliki beragam program pemberdayaan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) serta menyalurkan bantuan permodalanan melalui Kredit Usaha Rakyat (KUR).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Siaran Pers

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper