Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hotel Aston Inn Pandanaran Semarang Rayakan Hari Jadi Keempat

General Manager Hotel Aston Inn Pandanaran Semarang Ibnoe Ichwan Chambali, mengapresiasi kerja keras seluruh tim yang telah berjuang untuk tetap memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu di tengah kondisi Pandemi Covid-19 yang sangat menantang bagi industri perhotelan. 
Hotel Aston Inn Pandanaran Semarang merayakan ulang tahun keempat pada 7 Desember 2021. (Foto: Dok. Hotel Aston Inn Pandanaran)
Hotel Aston Inn Pandanaran Semarang merayakan ulang tahun keempat pada 7 Desember 2021. (Foto: Dok. Hotel Aston Inn Pandanaran)

Bisnis.com, SEMARANG — Hotel Aston Inn Pandanaran Semarang merayakan ulang tahun keempat pada 7 Desember 2021. Sepi Ing Pamrih, Rame Ing Gawe, menjadi tema perayaan hari jadi keempat. 

Acara ulang tahun diselenggarakan secara meriah di Arcadia Meeting Room lantai 2 hotel yang berlokasi di pusat Kota Semarang tersebut. Sebelum acara dimulai, para tamu diminta bersiap di dalam ruangan yang telah didekorasi dengan nuansa remang-remang, dengan wangi semerbak dari bunga segar. Lampu-lampu besar dinyalakan tepat ketika acara hendak dimulai. 

Perayaan ulang tahun tersebut dihadiri oleh keluarga owner Hotel Aston Inn Pandanaran Semarang, para kolega, media, staf, serta para tamu undangan. 

Dalam sambutannya, General Manager Hotel Aston Inn Pandanaran Semarang Ibnoe Ichwan Chambali, mengapresiasi kerja keras seluruh tim yang telah berjuang untuk tetap memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu di tengah kondisi Pandemi Covid-19 yang sangat menantang bagi industri perhotelan. 

“Seperti suasana pada acara kali ini, yang diawali dengan suasana gelap. Ibarat kita telah melewati kegelapan, menuju ke tempat yang lebih terang. Saya ingin berterima kasih kepada semuanya yang sudah datang untuk berbagi kebahagiaan,” ujarnya. 

Ibnoe menambahkan bahwa sepanjang empat tahun perjalanan, Aston Inn Pandanaran telah turut meramaikan peta persaingan bisnis hotel di Kota Semarang dengan pencapaian sangat baik. 

Sejumlah prestasi telah dilewati sejak tahun pertama berdiri, yaitu menjadi pemenang pertama Black Box Cooking Competition, Archipelago Culinary Competition serta menjadi The Best Revenue Achievement vs Budget 2018 untuk Food & Beverage diantara 136+ hotel Archipelago Indonesia dan Malaysia. 

Terbaru pada tahun 2021, Aston Inn Pandanaran Semarang mendapatkan penghargaan Gold Circle Award dari Agoda, salah satu platform pemesanan hotel online yang terbesar di Asia yang berbasis di Bangkok, Singapura dan Filipina. 

Kemudian, pada Desember 2021, Aston Inn Pandanaran Semarang meraih juara ke 3 kategori Mixology Black Box dalam acara Archipelago Barista Competition Yogyakarta. 

Torehan prestasi ini tidak akan mungkin diraih tanpa kerja sama dan kesungguhan manajemen serta seluruh staf  terutama dalam masa pandemi yang berlangsung sejak tahun 2020 lalu untuk senantiasa memberikan komitmen terbaik dalam pelayanan dan produk. 

Hal ini pula yang mendorong manajemen memilih tema “Sepi Ing Pamrih, Rame Ing Gawe” menjadi pilihan untuk acara Anniversary ke 4. Falsafah Jawa kuno ini intinya adalah selalu bersemangat dalam bekerja. 

Puncak acara perayaan ulang tahun yang dimulai pada pukul 17.30 tersebut menampilkan 5 kontestan Astin Idol yang akan memperebutkan juara 1 dan 2 serta juara favorit yang akan dipilih oleh para tamu yang hadir dan pemberian penghargaan kepada satu orang staf dan satu orang supervisor terbaik.

Tema perayaan ini sejalan dengan dresscode serta dekorasi yang ditampilkan, yaitu Javaness look yang memiliki spirit mendalam bagi seluruh karyawan sekaligus untuk melestarikan budaya kita sebagai orang jawa kepada generasi milinial. Dalam acara ini  dibagikan berbagai doorprize menarik, mulai dari voucher spa, Voucher hotel dari sister hotel Archipelago International hingga hingga grand prize,ujar Krisdiar Porandito, Marketing Communication Aston Inn Pandanaran Semarang.                                                                                                                                                                                                                                                                                    

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler