Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sambut Imlek, PO Hotel Semarang Tawarkan Abundance Buffet Dinner

Para tamu yang melakukan pemesanan sebelum 28 Januari 2022 akan mendapatkan potongan harga sebesar 20%.
Farodlilah Muqoddam
Farodlilah Muqoddam - Bisnis.com 25 Januari 2022  |  16:26 WIB
PO Hotel Semarang menawarkan paket makan malam spesial untuk menyambut Imlek.
PO Hotel Semarang menawarkan paket makan malam spesial untuk menyambut Imlek.

Bisnis.com, SEMARANG — PO Hotel Semarang menawarkan paket makan malam spesial untuk menyambut Imlek. Paket Abundance Buffet Dinner tersedia pada 31 Januari 2022 pada 17.30 – 21.30.  

Abundance Buffet Dinner ditawarkan dengan harga Rp298.000 net per pax untuk dewasa dan Rp98.000 net per pax untuk anak-anak di bawah 12 tahun. Dengan harga tersebut, para tamu dapat menikmati beragam sajian kuliner khas Imlek, seperti Peking Duck, Dimsum, Yee Sang dan makanan lainnya yang bisa dinikmati sepuasnya

Director Sales and Marketing PO Hotel Semarang Muhammad Azis mengatakan bahwa para tamu yang melakukan pemesanan sebelum 28 Januari 2022, akan mendapatkan potongan harga sebesar 20%.

“Oleh karena itu, rencanakan dan buatlah memori yang indah di hari Imlek tahun ini,” ujarnya dalam siaran pers, Selasa (25/1/2022).

 Abundance Buffet Dinner diselenggarakan di Gris Restaurant yang berlokasi di lantai 7 PO Hotel Semarang sehingga para tamu dapat sekaligus menikmati suasana Kota Semarang dari lantai tujuh.

Pada saat menikmati hidangan, para tamu juga akan dihibur oleh pertunjukan Barongsai atau lion dance. Selain itu, para tamu juga berkesempatan mendapatkan hadiah undian lucky draw.

Informasi lebih lanjut mengenai promo Abundance Buffet Dinner ataupun promo lainnya, serta reservasi dapat dilakukan melalui telepon di (024) 865 79111 atau WA booking Center 0878 5320 3111.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel semarang
Editor : Farodlilah Muqoddam

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top