Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Paket 1.001 Menu Ramadan PO Hotel Semarang Laris Manis

Setiap hari rata-rata jumlah reservasi yang masuk untuk paket 1.001 Menu Ramadan mencapai 250-300 pax.
Alif Nazzala Rizqi
Alif Nazzala Rizqi - Bisnis.com 26 April 2022  |  18:15 WIB
Suasana buka puasa bersama di PO Hotel Semarang. - Binsis/Alif Nazzala R
Suasana buka puasa bersama di PO Hotel Semarang. - Binsis/Alif Nazzala R

Bisnis.com, SEMARANG — PO Hotel Semarang mengapresiasi para tamu yang sudah antusias menikmati paket buka puasa bersama 1.001 Menu Ramadan.

General Manager PO Hotel Semarang Muniswaran mengatakan bahwa setiap hari rata-rata jumlah reservasi yang masuk untuk paket ini mencapai 250-300 pax.

“Jumlah reservasi itu konsisten sejak awal puasa hingga saat ini. Karena hampir setiap harinya ramai, fasilitas seperti Ballroom digunakan untuk menampung para pengunjung,” ujarnya, Senin (25/4/2022).

Muniswaran menambahkan bahwa PO Hotel Semarang banyak menerima feedback positif di sosial media yang menunjukkan bahwa para pengunjung puas dengan semua menu Iftar dalam paket 1.001 Menu Ramadan. Menu yang menjadi favorit tamu antara lain adalah Bebek Peking, Nasi Biryani, Kambing Guling, Whole Roasted Beef dan Live Cooking berbagai jenis kerang. 

Adapun, paket buka puasa 1.001 Menu Ramadan di PO Hotel Semarang tersedia di Gris Restaurant yang terletak di lantai 7 hotel bintang lima yang berbatasan langsung dengan Mall Paragon tersebut.

Dengan harga Rp188.000 net/pax, pengunjung bisa menikmati aneka ragam menu yang tersedia. Program tersebut berlangsung mulai 4 April 2022 pada pukul 17.00 sampai selesai.

Sebagai informasi, PO Hotel Semarang berlokasi di pusat Kota Semarang dan berdekatan dengan beberapa pusat perbelanjaan, kantor perbankan, dan area perkantoran swasta dan pemerintah. Lokasinya yang strategis membuat hotel tersebut menjadi salah satu pilihan utama para tamu yang menginap untuk perjalanan bisnis.

Untuk informasi pemesanan dapat menghubungi WA Booking Center di nomor 0878-5320-3111 atau Gris Restaurant di 0877-0005-4111.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel semarang
Editor : Farodlilah Muqoddam

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top