Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Aston Inn Pandanaran Semarang Tawarkan Paket Halalbihalal

Paket Halalbihalal ditawarkan mulai 5-31 Mei 2022. Dengan minimal reservasi untuk 20 orang, tamu yang hadir bisa menikmati beragam menu kuliner yang disiapkan.
Istimewa/Aston Inn Pandanaran Semarang
Istimewa/Aston Inn Pandanaran Semarang

Bisnis.com, SEMARANG – Sudah lebih dari sepekan sejak perayaan Idulfitri. Kini, sebagian besar masyarakat telah kembali ke tempat tinggalnya dan mulai bekerja seperti biasa. Namun demikian, tak lengkap rasanya jika memulai bulan Syawal tanpa acara silaturahmi bersama keluarga maupun rekan kantor.

Momen silaturahmi tersebut tak ingin dilewatkan begitu saja oleh Aston Inn Pandanaran Semarang. Hotel bintang empat yang tergabung dalam grup Archipelago Internasional tersebut ikut menyemarakkan momen silaturahmi di bulan Syawal ini dengan menawarkan Paket Halalbihalal.

Halalbihalal merupakan sebuah momen spesial setelah hari raya Idulfitri dengan mengadakan acara halalbihalal di lokasi yang strategis di jantung kota Semarang bersama Aston Inn Pandanaran Semarang merupakan pilihan yang tepat dengan hanya dengan Rp150,000 nett/minimal 20 orang akan mendapatkan beragam menu yang menarik menambah kehangatan suasana halalbihalal.” Tutur Krisdiar Porandito Marketing Communication Aston Inn Pandanaran Semarang, Selasa (10/5/2022).

Aston Inn Pandanaran Semarang menawarkan Paket Halalbihalal tersebut mulai 5 Mei hingga 31 Mei 2022. Dengan minimal reservasi untuk 20 orang, tamu yang hadir bisa menikmati beragam menu kuliner yang telah disiapkan oleh Executive Chef Ganjar Trisaputra.

Krisdiar mengungkapkan sejumlah menu kuliner yang ditawarkan melalui Paket Halalbihalal tersebut. Untuk hidangan pembuka atau appetizer, pengunjung bisa memilih hidangan rujak ulek, pecel, gado-gado, karedok, trancam, mixed green salad, fruit salad, atau hidangan sup ikan kemangi dan soto Betawi.

Untuk hidangan utama atau main course pengunjung juga dipersilakan untuk memilih salah satu hidangan yang tersedia, antara lain nasi putih, nasi uduk, soun goreng, mie goreng, kwetiaw goreng, sapo udang, ayam perik atau ikan fillet sambal pepper.

Kemudian dessert ada sliced fruit, asorted pudding, french pastries, es cincau nangka, es dawet, es oyen dan aneka cookies. Dan untuk tradisional dessert kolak pisang nangka, bubur ketan hitam dan bubur kacang hijau serta terakhir untuk beverage ada ASTON Juice dan Es teh dan infused water,” jelas Krisdiar dalam siaran persnya.

Sebagai informasi, Aston Inn Pandanaran Semarang berdekatan dengan pusat oleh-oleh di Jalan Pandanaran. Hotel tersebut juga tak jauh dari berbagai landmark Kota Lumpia, seperti Simpang Lima dan Lawang Sewu. Akses transportasi dari dan menuju Aston Inn Pandanaran Semarang juga tersedia dengan cukup baik. Jaraknya hanya sekitar 20 menit dari Bandara Internasional Ahmad Yani Semarang.

Hotel tersebut juga menyediakan 151 kamar dengan 3 tipe kamar, yaitu Deluxe, Executive, dan Suite. Tamu yang menginap juga bisa menikmati fasilitas seperti G40 GYM, Savitri Spa, 8 meeting room, kolam renang, Altitude Sky Lounge, 40 Lane Cafe, serta masjid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Siaran Pers
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper