Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dukung MBKM, Bank Jateng Jalin Kerja Sama Dengan UNS

Kerja sama yang dijalin Bank Jateng dengan UNS melingkupi dukungan penelitian, praktik kerja, dosen industri, juga kunjungan industri bagi mahasiswa Sekolah Vokasi UNS
Istimewa/Bank Jateng
Istimewa/Bank Jateng

Bisnis.com, SEMARANG - Bank Jateng mendukung program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) yang dicanangkan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Salah satu bentuk dukungannya adalah dengan kerja sama yang dijalin Bank Jateng dengan Universitas Sebelas Maret (UNS).

Program MBKM sendiri mendorong perguruan tinggi untuk bermitra dengan perusahaan demi memudahkan akses praktik kerja maupun magang mahasiswanya.

Kerja sama yang dijalin Bank Jateng dengan UNS melingkupi dukungan penelitian, praktik kerja, dosen industri, juga kunjungan industri bagi mahasiswa Sekolah Vokasi UNS.

Penandatanganan kerja sama tersebut dilakukan di Kantor Bank Jateng Cabang Koordinator Surakarta pada Rabu (11/5/2022).

"Bank Jateng sangat terbuka menerima mahasiswa dari banyak perguruan tinggi. Terutama yang telah menjalin kerja sama dengan Bank Jateng," jelas Direktur Bisnis Dana Jasa dan UMKM Bank Jateng, Irianto Harko Saputro.

Dikutip dari siaran pers, Irianto juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kemitraan yang sudah terjalin antara Bank Jateng dengan UNS.

Sebagai informasi, Bank Jateng telah menjalin kerja sama dengan UNS dalam bidang keuangan. Kerja sama tersebut melingkupi pengelolaan dana dan pelayanan bidang perbankan di UNS Surakarta.

Sajidan, Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerja Sama, Bisnis, dan Informasi UNS, berharap agar kerja sama yang telah terjalin itu bisa semakin erat. "Baik dalam bidang keuangan, pendidikan, dan lainnya," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Siaran Pers

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper