Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Menikmati Suasana ala Beach Club  Bali di Lorin Solo

Tersedia beragam pilihan hidangan dan minuman segar yang dapat dinikmati sambil menikmati suasana bersantai di ruang terbuka di sisi kolam renang Lorin Solo Hotel. 
Farodlilah Muqoddam
Farodlilah Muqoddam - Bisnis.com 15 Juni 2022  |  11:58 WIB
Lorin Solo Hotel menawarkan paket promo Chill & Grill.  - Foto: Istimewa
Lorin Solo Hotel menawarkan paket promo Chill & Grill. - Foto: Istimewa

Bisnis.com, SEMARANG — Lorin Solo Hotel menawarkan paket promo Chill & Grill yang dikemas menyerupai suasana beach club di Bali. 

Chill & Grill digelar di Jolotundo Poolbar setiap Sabtu pukul 16.00-22.00 WIB. Tersedia beragam pilihan hidangan dan minuman segar yang dapat dinikmati sambil menikmati suasana bersantai di ruang terbuka di sisi kolam renang Lorin Solo Hotel. 

Sambil menikmati suasana santai dan beragam hidangan, para tamu dihibur oleh penampilan DJ yang mengusung lagu-lagu yang sesuai. Pilihan hidangan yang tersedia antara lain Teppan Barbeque dari daging sapi, ayam dan seafood, Roll Kebab, Panfry Beef roll Enoki Mushroom, kentang, aneka sayuran, aneka kue, dan aneka hidangan penutup.

Dhani Wulandari, Senior Public Relations Manager Lorin Solo Hotel, mengatakan bahwa promo ini hadir untuk merespons kebutuhan tamu akan pengalaman staycation yang berbeda serta melihat unique selling point Lorin yakni hotel dengan tema resort.

“Dengan segala rutinitas masyarakat yang cenderung stressfull, kami melihat ada kebutuhan untuk tidak hanya sekadar menginap semata, namun juga bagaimana tamu mendapatkan pengalaman yang lebih berkesan karena menemukan suasana Bali di Lorin,” ujarnya dalam siaran pers, Rabu (15/6/2022).

Sementara itu, Andi Jularto, Executive Assistant Manager Lorin Solo Hotel berharap bahwa paket Chill & Grill dapat mengawali event-event lain yang selama pandemi tidak bisa digelar.

Promo Chill & Grill ditawarkan denganharga Rp80.000 nett per orang. Promo ini ditargetkan untuk menyasar segmen Free Individual Traveller (FIT) dan para anggota komunitas seperti komunitas otomotif dan pehobi lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel semarang
Editor : Farodlilah Muqoddam

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top