Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Noormans Hotel Semarang Gelar Senam Sehat Bersama Jasa Marga

Selain demi menjaga kebugaran, acara senam sehat bersama itu juga diselenggarakan untuk menjalin tali silaturahmi antar perusahaan.
M Faisal Nur Ikhsan
M Faisal Nur Ikhsan - Bisnis.com 01 Agustus 2022  |  18:11 WIB
Noormans Hotel Semarang Gelar Senam Sehat Bersama Jasa Marga
Istimewa - Noormans Hotel Semarang

Bisnis.com, SEMARANG - Noormans Hotel Semarang menggelar acara senam sehat bersama di kantor PT Jasa Marga Semarang. Acara tersebut diselenggarakan di Plaza Tol Manyaran, Semarang pada Jumat (29/7/2022).

Selain demi menjaga kebugaran, acara senam sehat bersama itu juga diselenggarakan untuk menjalin tali silaturahmi antar perusahaan. Dalam siaran pers yang diterima Bisnis, ada 100 orang peserta baik dari karyawan Noormans Hotel Semarang maupun PT Jasa Marga Semarang yang menghadiri senam sehat bersama itu.

Muhammad Noor Cholis selaku General Manager Noormans Hotel Semarang juga ikut hadir secara langsung dan berpartisipasi dalam acara senam sehat bersama. Acara senam sehat bersama itu juga diramaikan dengan pembagian beberapa souvenir yang telah disiapkan panitia.

Sebagai informasi, pada bulan Juli lalu, Noormans Hotel Semarang tengah merayakan hari jadinya kedelapan. Acara Staff Party digelar untuk memeriahkan momen puncak perayaan itu.

Noormans Hotel Semarang sendiri berlokasi di kawasan Semarang bagian atas yang menyediakan 114 kamar. Pengunjung bisa memilih tipe kamar seperti Superior, Business Room, Deluxe Premiere, serta Suite Room.

Ada pula fasilitas ruang rapat, restoran, lounge, serta area parkir yang luas demi menjamin kenyamanan para tamu yang datang. Para karyawan di Noormans Hotel Semarang juga telah terlatih untuk memberikan kualitas layanan terbaik bagi para tamu.

Noormans Hotel Semarang juga telah mengantongi sertifikat penerapan protokol kesehatan berbasis Cleanliness, Safety, and Environment (CHSE) yang diterbitkan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Sertifikat CHSE tersebut menjadi wujud komitmen Noormans Hotel Semarang dalam memberikan pelayanan yang aman dan nyaman bagi para tamu di tengah kondisi pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel semarang

Sumber : Siaran Pers

Editor : Farodlilah Muqoddam

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top