Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Louis Kienne Pemuda Semarang Tawarkan Promo Merdeka Paket

Menu andalan yang disajikan dalam promo Merdeka Paket ini adalah Gemak Taliwang dan Sate Lilit Sambal Matah.
Farodlilah Muqoddam
Farodlilah Muqoddam - Bisnis.com 05 Agustus 2022  |  09:54 WIB
Louis Kienne Pemuda Semarang Tawarkan Promo Merdeka Paket
Louis Kienne Pemuda Semarang.

Bisnis.com, SEMARANG — Menyambut perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI, Louis Kienne Pemuda Semarang menyuguhkan promo Merdeka Paket. Promo ini tersedia di restoran Gastro Café.

Stevan Artney, F&B Manager Louis Kiene Pemuda Semarang, mengatakan bahwa promo Merdeka Paket dibuat untuk memeriahkan perayaan hari kemerdekaan sekaligus memperkenalkan Gastro Café yang bisa dijadikan rujukan bagi para pecinta kuliner.

Gastro Café di Louis Kienne Pemuda Semarang merupakan restoran bergaya modern yang memberikan pilihan tempat duduk di indoor maupun outdoor.

“Ini merupakan cara kami untuk turut memeriahkan hari bersejarah dan tentunya sekaligus ajang promosi bagi warga kota Semarang bahwa Gastro Café adalah tempat yang cocok untuk berbagai jamuan keluarga, relasi bisnis ataupun beramai-ramai merayakan acara syukuran tertentu,” ujarnya dalam siaran pers, Jumat (5/8/2022).

Chef Okto menambahkan, menu-menu andalan yang disajikan dalam promo Merdeka Paket ini di antaranya adalah Gemak Taliwang. Hidangan ini terinspirasi dari menu khas Lombok dengan cita rasa pedas, manis,gurih dengan campuran bumbu Taliwang.

“Keunikan menu kami ini, Gemak Taliwang menggunakan bahan utama burut Gemak atau burung puyuh yang memiliki tekstur lebih gurih,” ujarnya.

Pilihan lain tersedia bagi para pecinta sate, yang dapat mencoba Sate Lilit Sambal Matah yang dibuat dari daging ayam. Hidangan khas Bali ini menyuguhkan cita rasa gurih yang kaya dengan racikan rempah. Daging ayam yang sudah dibumbui kemudian dililitkan pada batang sereh yang memberikan aroma wangi. 

Dengan Rp 58.000net, para tamu dapat mencicipi Gemak Bakar Taliwang termasuk gratis es teh. Sementara itu, menu Sate Lilit Sambal Matah dapat dinikmati dengan membayar Rp 38.000net, dengan bonus es teh.

“Tentunya jangan lupa megabadikan kuliner kekinian Anda di Instagram ataupun Facebok dengan mengikuti akun Louis Kienne Pemuda melalui DM Instagram,” tutup Stevan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel semarang
Editor : Farodlilah Muqoddam

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top