Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Semarak Perayaan HUT RI 77 di Harris Hotel Sentraland

Lomba yang digelar antara lain adalah lomba balap karung, makan kerupuk, memasukkan pensil ke dalam botol, gebuk bantal, balap kelereng, dan tarik tambang.
Farodlilah Muqoddam
Farodlilah Muqoddam - Bisnis.com 18 Agustus 2022  |  09:21 WIB
Semarak Perayaan HUT RI 77 di Harris Hotel Sentraland
Harris Hotel Sentraland Semarang. - Dok. Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, SEMARANG — Harris Hotel Sentraland Semarang turut menyemarakkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-77 pada tahun ini dengan menggelar upacara pengibaran bendera merah putih di halaman hotel, sekaligus menyelenggarakan beragam lomba yang diikuti oleh para staf.

Upacara pengibaran bendera dilaksanakan di halaman depan hotel yang berlokasi di Jalan Ki Mangun Sarkoro No 36 Semarang. Upacara ini diikuti oleh sekitar 100 staf dan tamu hotel. Bertindak sebagai Pembina Upacara, Direktur Utama PT Propernas Griya Utama, Herjuna Satriaatmaja.

Dalam kesempatan tersebut, Herjuna mengatakan bahwa sesuai dengan tema yang diusung dalam HUT RI ke-77 kali ini yakni “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”, maka saat ini adalah momentum yang tepat untuk bersama-sama kembali bangkit setelah dihantam masa pandemi yang berat.

“Kita harus semakin kuat dan siap menghadapi apa saja kendala atau ancaman yang ada di depan. Mengutip Bapak Presiden Jokowi, yang dibutuhkan saat ini adalah semangat untuk terus kerja, kerja dan kerja,” ujarnya dalam siaran pers, Kamis (18/8/2022).

Setelah upacara, diselenggarakan berbagai macam lomba yang khas untuk menyemarakkan suasana HUT RI. Lomba yang digelar antara lain adalah lomba balap karung, makan kerupuk, memasukkan pensil ke dalam botol, gebuk bantal, balap kelereng, dan tarik tambang.

Astie Triandiantie, Human Resource Manager Harris Hotel Semarang, berharap lomba-lomba yang diikuti oleh seluruh staf hotel tersebut dapat membangkitkan semangat para staf agar semakin kuat bersatu padu untuk maju dan berkarya.

“Setelah melewati masa pandemi Covid-19, ini adalah pertama kali Harris mengadakan staff gathering, yang bertepatan dengan perayaan kemerdekaan RI,” ujarnya.

Informasi lebih lanjut mengenai promo atau kegiatan yang sedang berlangsung di Harris Hotel Sentraland Semarang bisa didapatkan melalui chat dan telepon di WhatsApp Business 0247653000, website www.discoverasr.com, Instagram @Harris_Semarang, Facebook page Harris Hotel Sentraland Semarang, atau langsung datang ke hotel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel semarang
Editor : Farodlilah Muqoddam
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top