Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ibis Styles Hotel Semarang Simpang Lima Tawarkan Nasi Goreng Bebek

Nasi Goreng Bebek itu bisa dinikmati di restoran sTREATs yang dibuka di tengah hotel.
Istimewa/Ibis Styles Semarang Simpang Lima
Istimewa/Ibis Styles Semarang Simpang Lima

Bisnis.com, SEMARANG - Ibis Styles Semarang Simpang Lima tak cuma menawarkan kamar hotel buat para tamu yang menginap. Hotel yang tergabung dalam grup Accor itu juga punya menu kuliner yang menarik. Salah satunya Nasi Goreng Bebek yang disajikan di restoran sTREATs.

Menu tersebut ditawarkan buat memanjakan lidah pecinta kuliner di Kota Semarang. Tak cuma gurih, daging bebek juga dikenal punya ragam manfaat positif bagi kesehatan. Misalnya saja vitamin riboflacin yang berfungsi menjaga kesuburan dan kesehatan rambut. Vitamin B6 dan B12 yang terkandung juga berfungsi melancarkan metabolisme dalam tubuh serta menjaga kesehatan gigi dan tulang.

Nasi Goreng Bebek yang ditawarkan di Ibis Styles Semarang Simpang Lima disiapkan langsung oleh chef profesional dari sTREATs. "Tak perlu khawatir, harga Nasi Goreng Bebek sangat terjangkau. Hanya Rp55.000 per porsi," tulis Ibis Styles Semarang Simpang Lima dalam siaran persnya, Senin (17/10/2022).

Restoran sTREATs tak cuma menawarkan ragam menu kuliner yang menggugah selera. Di lokasi tersebut, pengunjung juga bisa berswafoto. Ada banyak lokasi foto yang bisa diabadikan di restoran tersebut. Pengunjung juga bakal dimanjakan dengan pelayanan dan kebersihan standar hotel berbintang.

Nasi Goreng Bebek itu bisa dinikmati di restoran sTREATs yang menjadi satu dengan hotel Ibis Styles Semarang Simpang Lima. Hotel itu berlokasi di Jalan Pahlawan No.2/2A, Simpang Lima, Semarang.

Sebagai informasi, Ibis Styles Semarang Simpang Lima pertama dibuka pada Agustus 2022 lalu. Ada 127 unit kamar yang tersedia. Desain eksterior hotel tersebut dihiasi oleh kaca-kaca besar berwarna biru, terinspirasi dari lanskap Rawa Pening.

Restoran sTREATs sendiri bisa menampung hingga 150 orang. Selain restoran, Ibis Styles Semarang Simpang Lima juga memiliki fasilitas gym yang menghadap ke pusat Kota Semarang. Hotel tersebut juga tersambung langsung dengan Mal Ciplaz dan berdekatan dengan beberapa kantor utama pemerintah serta kompleks komersial penting lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Siaran Pers
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper