Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Spesial November, Aston Inn Pandanaran Semarang Luncurkan Menu Promo Nasi Campur

Nasi Campur yang disiapkan khusus oleh Tim Food & Beverage tersebut bakal menyuguhkan beragam lauk pilihan.
M Faisal Nur Ikhsan
M Faisal Nur Ikhsan - Bisnis.com 04 November 2022  |  18:35 WIB
Spesial November, Aston Inn Pandanaran Semarang Luncurkan Menu Promo Nasi Campur
Istimewa - Aston Inn Pandanaran Semarang
Bagikan

Bisnis.com, SEMARANG - Aston Inn Pandanaran Semarang meluncurkan menu kuliner spesial di awal bulan November ini. Sepiring nasi putih hangat lengkap dengan beragam lauk pauk yang disajikan sekaligus. Menu itu adalah Nasi Campur.

Sebagai hidangan khas Indonesia, Nasi Campur tentunya sudah sangat akrab di telinga dan lidah masyarakat. Saking akrabnya, tiap-tiap daerah punya nama tersendiri buat menu ini, seperti Nasi Rames di Jawa Tengah, Nasi Lengko di Yogyakarta, atau Nasi Kucing yang jadi versi mini Nasi Campur di Yogyakarta.

"Dengan kepopuleran tersebut, Aston Inn Pandanaran Semarang meluncurkan menu promo untuk bulan November-Desember 2022," kata Krisdiar Porandito, Marketing Communication Aston Inn Pandanaran Semarang, Jumat (4/11/2022).

Krisdiar menjelaskan, Nasi Campur yang disiapkan khusus oleh Tim Food & Beverage tersebut bakal menyuguhkan beragam lauk pilihan. Ada udang goreng, ikan goreng kembung, telur, sayur urapan, tempe dan tahu bacem. "Dan yang unik dari Nasi Campur kami adalah nasi yang kami suguhkan berupa nasi pandan, yaitu nasi dengan aroma pandan," tambahnya.

Promo Nasi Campur tersebut bisa dinikmati olah empat orang sekaligus. Krisdiar mengaku bangga bisa menyajikan menu khas Indonesia itu. "Dengan menu promo Nasi Campur ini, selain untuk memuaskan para pecinta kuliner Nusantara, kami berharap dengan Nasi Campur dapat mempererat hubungan dengan keluarga atau teman," ungkapnya.

Menu tersebut bisa dinikmati di Aston Inn Pandanaran Semarang yang terletak di pusat kota. Hotel dengan 151 kamar itu tak cuma menawarkan pengalaman kuliner bagi tamu yang datang. Dengan berbagai fasilitas yang tersedia, Aston Inn Pandanaran Semarang juga siap memanjakan setiap tamu yang menginap.

Aston sendiri menjadi merek hotel dengan lebih dari 50 hotel yang beroperasi di Asia Tenggara, Amerika Latin, dan Timur Tengah. Merek yang dikelola oleh Archipelago International itu sudah mengantongi sejumlah penghargaan. Seperti hotel peringkat pertama dari YouGov untuk nilai merek, kualitas kepercayaan konsumen, dan reputasi perusahaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel semarang

Sumber : Siaran Pers

Editor : Farodlilah Muqoddam
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top