Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Spesial November, Aston Inn Pandanaran Semarang Luncurkan Menu Promo Nasi Campur

Nasi Campur yang disiapkan khusus oleh Tim Food & Beverage tersebut bakal menyuguhkan beragam lauk pilihan.
Istimewa/Aston Inn Pandanaran Semarang
Istimewa/Aston Inn Pandanaran Semarang

Bisnis.com, SEMARANG - Aston Inn Pandanaran Semarang meluncurkan menu kuliner spesial di awal bulan November ini. Sepiring nasi putih hangat lengkap dengan beragam lauk pauk yang disajikan sekaligus. Menu itu adalah Nasi Campur.

Sebagai hidangan khas Indonesia, Nasi Campur tentunya sudah sangat akrab di telinga dan lidah masyarakat. Saking akrabnya, tiap-tiap daerah punya nama tersendiri buat menu ini, seperti Nasi Rames di Jawa Tengah, Nasi Lengko di Yogyakarta, atau Nasi Kucing yang jadi versi mini Nasi Campur di Yogyakarta.

"Dengan kepopuleran tersebut, Aston Inn Pandanaran Semarang meluncurkan menu promo untuk bulan November-Desember 2022," kata Krisdiar Porandito, Marketing Communication Aston Inn Pandanaran Semarang, Jumat (4/11/2022).

Krisdiar menjelaskan, Nasi Campur yang disiapkan khusus oleh Tim Food & Beverage tersebut bakal menyuguhkan beragam lauk pilihan. Ada udang goreng, ikan goreng kembung, telur, sayur urapan, tempe dan tahu bacem. "Dan yang unik dari Nasi Campur kami adalah nasi yang kami suguhkan berupa nasi pandan, yaitu nasi dengan aroma pandan," tambahnya.

Promo Nasi Campur tersebut bisa dinikmati olah empat orang sekaligus. Krisdiar mengaku bangga bisa menyajikan menu khas Indonesia itu. "Dengan menu promo Nasi Campur ini, selain untuk memuaskan para pecinta kuliner Nusantara, kami berharap dengan Nasi Campur dapat mempererat hubungan dengan keluarga atau teman," ungkapnya.

Menu tersebut bisa dinikmati di Aston Inn Pandanaran Semarang yang terletak di pusat kota. Hotel dengan 151 kamar itu tak cuma menawarkan pengalaman kuliner bagi tamu yang datang. Dengan berbagai fasilitas yang tersedia, Aston Inn Pandanaran Semarang juga siap memanjakan setiap tamu yang menginap.

Aston sendiri menjadi merek hotel dengan lebih dari 50 hotel yang beroperasi di Asia Tenggara, Amerika Latin, dan Timur Tengah. Merek yang dikelola oleh Archipelago International itu sudah mengantongi sejumlah penghargaan. Seperti hotel peringkat pertama dari YouGov untuk nilai merek, kualitas kepercayaan konsumen, dan reputasi perusahaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Siaran Pers
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper