Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Coba Nginep di Hotel Paling Tinggi di Jateng, Berapa Harga Kamar Alila?

Alila Hotel Solo memberikan promo spesial di malam Tahun Baru 2023, ini harga sewa kamar per malamnya.
Hotel Alila Solo/agoda
Hotel Alila Solo/agoda

Bisnis.com, SOLO - Tahun baru 2023 akan segera menyambut masyarakat di dunia pada Sabtu nanti. Menyambut malam tahun baru, hotel di Solo menawarkan promo menarik.

Salah satunya yakni Hotel Alila yang berada di Jalan Slamet Riyadi No 563, Jajar, Laweyan. Hotel bintang 5 ini memberikan promo khusus Desember 2022.

Dalam rangkaian festive season yang dibuka 1 Desember sampai 30 Desember 2022, pengunjung dapat menikmati makan malam mewah dengan tarif mulai sekitar Rp150 ribu/orang dengan jumlah minimal lima orang.

Kemudian ada Winter Wonderland Gala Dinner di EPICE Restaurant pada 31 Desember 2022 pukul 18.00-22.00 WIB. Tarif Gala dinner yang dimeriahkan live band ini memiliki tarif Rp348 ribu.

Untuk tarif menginapnya, pengunjung bisa mendapat promo New Year Eve sebesar Rp2,2 juta per malamnya. Promo ini lengkap dengan makan malam gratis untuk dua orang.

Profil

Diketahui, Hotel Alila menjadi bagian dari Hyatt Hotels Corporation pada November 2018. Di Solo, Alila dibuka pada bulan Oktober 2015 silam.

Mengusung tema modern dan tradisional, Alila menawarkan 225 kamar yang terbagi beberapa jenis di 28 lantai.

Di bagian atas hotel terdapat Executive Lounge, fasilitas bisnis yang lengkap dan rooftop bar, Agra yang bisa jadi tempat bersantai menikmati cocktail sembari melihat pemandangan kota dengan latar ngarai dan gunung kota Solo.

Executive Rooms dan semua Suites punya akses khusus menuju rooftop Executive lounge. Jenis kamar paling mewah yakni Presidential Suite yang luasnya 200 sqm, dilengkapi ruang tamu dan dapur yang terpisah, ruang multi fungsi, kamar mandi serta layanan pesan makanan 24 jam.

Untuk keperluan pertemuan dan event, Alila juga memiliki dua ballroom dan 15 ruang meeting. Ballrom berkapasitas hingga 3500 orang dengan luas 2100 sqm bisa digunakan buat pertemuan atau konferensi besar atau pesta pernikahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper