Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Aston Inn Pandanaran Berbagi Kado Natal Untuk Anak Panti Asuhan Bahtera Kasih

Kegiatan bertema Kado Natal dari Tuhan tersebut diselenggarakan di Panti Asuhan Bahtera Kasih, Kecamatan Mijen, Kota Semarang.
Alif Nazzala Rizqi
Alif Nazzala Rizqi - Bisnis.com 09 Januari 2023  |  20:11 WIB
Aston Inn Pandanaran Berbagi Kado Natal Untuk Anak Panti Asuhan Bahtera Kasih
General Manager Aston Inn Pandanaran Semarang, Ibnoe Ichwan Chambali, dan jajaran manajemen memberikan bantuan kepada anak-anak di Panti Asuhan Bahtera Kasih. - Bisnis – Alif N. Rizqi
Bagikan

Bisnis.com, SEMARANG — Hotel Aston Inn Pandanaran Semarang berbagi kasih dan kebahagiaan bersama anak-anak panti asuhan dalam momen Natal dan Tahun Baru.

Kegiatan bertema Kado Natal dari Tuhan tersebut diselenggarakan di Panti Asuhan Bahtera Kasih, Kecamatan Mijen, Kota Semarang, Senin (9/1/2023).

General Manager Aston Inn Pandanaran Semarang, Ibnoe Ichwan Chambali, mengatakan bahwa kegiatan bersama anak panti asuhan setiap tahun rutin dilakukan.

"Setelah melakukan survei kami memilih lokasi panti di pinggiran Kota Semarang. Sebab, panti di tengah kota sudah banyak mendapatkan bantuan dari berbagai pihak," katanya.

Menurutnya, dalam kegiatan ini Aston Inn memberikan berbagai paket makanan untuk anak-anak dan aneka macam bahan pokok yang  bermanfaat bagi seluruh penghuni panti.

"Sebagai umat manusia tentunya harus bisa seimbang untuk menjaga kebhinekaan dengan memberikan kesempatan kepada para karyawan untuk saling menghargai perbedaan," tuturnya.

Sementara itu, Perwakilan Panti Asuhan Bahtera Kasih Pendeta Ipung Cristian menambahkan, terdapat 48 anak yang tinggal di panti dari tingkat SD sampai ada yang sudah menempuh perguruan tinggi.

Ia juga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh jajaran manajemen Aston Inn Pandanaran yang sudah berbagi kasih dengan anak-anak di Panti Asuhan Bahtera Kasih.

"Bantuan yang diberikan akan kami manfaatkan sebaik mungkin untuk kebutuhan sehari-hari," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel semarang
Editor : Farodlilah Muqoddam
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top