Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Grand Candi Hotel Semarang Rayakan Ulang Tahun Perak

Perayaan ulang tahun pada tahun ini merupakan bentuk rasa syukur setelah berhasil melewati badai pandemi Covid-19 selama lebih dari dua tahun.
Farodlilah Muqoddam
Farodlilah Muqoddam - Bisnis.com 16 Januari 2023  |  19:07 WIB
Grand Candi Hotel Semarang Rayakan Ulang Tahun Perak
Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Semarang R. Wing Wiyarso Poespojoedo bersama General Manager Grand Candi Hotel Semarang Julia SKB melepaskan merpati guna menandai perayaan ulang tahun hotel yang ke-25. - Bisnis / Alfonsus Rendi
Bagikan

Bisnis.com, SEMARANG — Grand Candi Hotel Semarang merayakan ulang tahun ke-25 pada Minggu, 15 Januari 2023. Menandai momentum Ulang Tahun Perak, jajaran manajemen hotel bintang lima tersebut melepaskan burung merpati yang diharapkan menjadi penanda datangnya berkah pada tahun-tahun mendatang.

Acara perayaan ulang tahun Grand Candi Hotel Semarang dilaksanakan pada Senin (16/1/2023). Acara yang digelar di Kafe Flamboyan lantai dasar hotel dihadiri oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Semarang R. Wing Wiyarso Poespojoedo, jajaran aparat kepolisian, pejabat dari lingkungan setempat, serta media massa dan influencer.

Seremoni acara ulang tahun diawali dengan pemotongan tumpeng, yang kemudian dilanjutkan dengan pelepasan burung merpati di area outdoor hotel.

General Manager Grand Candi Hotel Semarang, Julia SKB, mengatakan bahwa perayaan ulang tahun pada tahun ini merupakan bentuk rasa syukur setelah berhasil melewati badai pandemi Covid-19 selama lebih dari dua tahun.

“Kondisi pandemi, ketika bisnis tiba-tiba dipaksa berhenti, kami bersyukur memiliki tim yang solid. Pandemi membuat tim semakin kuat dan saling memahami satu sama lain,” ujarnya.

Julia berharap setelah pandemi Covid-19 selesai, maka industri perhotelan akan kembali pulih sepenuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel semarang
Editor : Farodlilah Muqoddam
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top