Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

High Five, Harris Sentraland Semarang Rayakan Ulang Tahun Kelima

Perayaan ulang tahun mengambil tema “high five”, yang mencerminkan semangat kekompakan untuk terus melangkah bersama. 
Harris Sentraland Semarang merayakan ulang tahun kelima. /Foto: Istimewa
Harris Sentraland Semarang merayakan ulang tahun kelima. /Foto: Istimewa

Bisnis.com, SEMARANG — Harris Sentraland Semarang merayakan ulang tahun kelima pada 1 Februari 2023. Perayaan ulang tahun mengambil tema “high five”, yang mencerminkan semangat kekompakan untuk terus melangkah bersama. 

Alit Winawan, General Manager Harris Sentraland Semarang, menyampaikan bahwa semangat High Five merupakan wujud dari harapan dan kontribusi Harris Sentraland Semarang untuk melayani tamu secara maksimal, baik dari segi kualitas produk, pelayanan, dan fasilitas. 

“Sehingga  bisa mencapai bisnis yang berkesinambungan untuk kesejahteraan seluruh karyawan dan selalu mampu bersaing di kancah industri perhotelan dan memberikan kontribusi terbaik  kepada para owner maupun stakeholders,” ujarnya dalam siaran pers, Jumat (3/2/2023). 

Rangkaian acara ulang tahun hotel bintang empat yang berlokasi 600 meter dari kawasan Simpang Lima Semarang tersebut diisi dengan berbagai kegiatan, diawali dengan program outing goes to Bali, yang merupakan program apresiasi untuk seluruh staf yang telah melewati masa-masa pandemi. 

Rangkaian acara dilanjutkan dengan Fun Fit  Zumba di Car Free Day Simpang Lima pada 29 Januari 2023, program bersih-bersih pantai Tirang dan juga penyerahan tong sampah, alat kebersihan, dan bibit pohon mangga kepada pengurus pantai Tirang pada 31 Januari 2023, bagi-bagi anniversary cupcakes untuk tamu yang menginap pada 1 Februari 2023, dan ditutup oleh acara selebrasi pada 2 Februari 2023. 

Azkar Rizal Muhammad, Marketing & Branding Manager Harris Sentraland Semarang, menjelaskan bahwa seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka ulang tahun tersebut dipilih untuk dapat merangkul semua aspek dan kalangan. 

“Rangkaian acara High Five anniversary tidak hanya kami tujukan untuk merangkul staf dan tamu-tamu tercinta kami, tapi kami juga ingin membuat berbagai komunitas dan masyarakat luas menjadi bagian dari acara kami. Setiap kegiatan diharapkan punya dampak yang positif,” ujarnya. 

Seiring dengan perayaan ulang tahun, Harris Hotel Semarang juga menunjukkan wajah baru melalui perubahan tampilan seragam di hampir seluruh department. Seragam yang diberi tajuk New Generation Uniform ini memiliki tampilan yang lebih segar dan lebih sporty dari seragam sebelumnya. Memadupadankan busana-busana seperti jogger pants, long sleeve shirt, bomber jacket, dan casual blazer, New Generation Uniform Harris Hotel berpenampilan lebih kekinian. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper