Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Beragam Pilihan Paket Pernikahan di Aston Inn Pandanaran Semarang

Bagi pasangan calon pengantin yang menginginkan konsep akad nikah sederhana dan privat dengan hanya 50 orang tamu, tersedia paket Journey of Love Akad Nikah.
Aston Inn Pandanaran Semarang menghadirkan beragam pilihan paket untuk merayakan pernikahan. /Foto: Istimewa
Aston Inn Pandanaran Semarang menghadirkan beragam pilihan paket untuk merayakan pernikahan. /Foto: Istimewa

Bisnis.com, SEMARANG — Aston Inn Pandanaran Semarang menghadirkan beragam pilihan paket untuk merayakan pernikahan yang dapat disesuaikan dengan konsep pesta, kebutuhan calon mempelai, dan juga anggaran. 

Bagi pasangan calon pengantin yang menginginkan konsep akad nikah sederhana dan privat dengan hanya 50 orang tamu, tersedia paket Journey of Love Akad Nikah. Paket ini meliputi penggunaan ruangan untuk tempat akad nikah selama 4 jam, paket makan siang/makan malam buffet untuk 50 orang, dekorasi meja akad nikah, standard sound system, dan meja reseptions. 

Apabila pengantin ingin mengundang hingga 100 orang tamu, tersedia paket Amethyst yang meliputi penggunaan ruangan untuk tempat akad nikah selama 4 jam, paket makan siang/makan malam buffet untuk 100 orang, 2 food stall, standard sound system, listrik 10.000 watt, food tasting untuk 6 orang, dan bonus menginap di kamar Suite Room yang dilengkapi dengan dekorasi, kue, buah potong, dan gratis sarapan untuk dua orang. 

Jika ingin pesta yang lebih meriah dengan mengundang hingga 300 orang, tersedia paket Emerald. Paket ini meliputi paket buffet untuk 300 orang, 3 food stall, food tasting untuk 6 orang, dan bonus menginap di kamar Suite Room yang dilengkapi dengan dekorasi, kue, buah potong, dan gratis sarapan untuk dua orang. 

Pengantin yang mengambil paket Emerald juga berhak mendapatkan bonus voucer menginap 1 malam di 2 kamar studio plus dan gratis sarapan untuk 4 orang. Tak hanya itu, pengantin juga mendapatkan bonus tambahan 1 kamar Suite Room lengkap dengan sarapan untuk dua orang, yang bisa diperoleh pada saat mereka merayakan ulang tahun pernikahan yang pertama.

Krisdiar Porandito, Marketing Communication  Aston Inn Pandanaran Semarang, mengatakan bahwa dengan lokasi yang strategis serta fasilitas yang beragam, Aston Inn Pandanaran Semarang menjadi pilihan yang tepat untuk merayakan momen spesial perjalanan cinta. 

“Pernikahan merupakan impian dari setiap pasangan, Aston Inn Pandanaran Semarang hadir untuk mewujudkan impian anda dengan tim yang profesional sehingga momen spesial anda menjadi momen yang tidak akan terlupakan,” ujarnya dalam siaran pers, Jumat (26/5/2023). 

Aston Inn Pandanaran Semarang yang berlokasi di Jalan Pandanaran no.40 berada tepat di tengah kota Semarang dekat dengan bandara Internasional Ahamad Yani, stasiun kereta api Semarang Tawang, pusat oleh-oleh di jalan pandanaran serta tempat tempat wisata seperti Lawang Sewu, Simpang Lima, Sam Poo Kong dan masih banyak lagi.

 Selain dari lokasi yang strategis, beragam fasilitas tersedia seperti 7 ruang meeting dan 1 ballroom, sky pool, G40 Gym, Savitri Spa, Masjid Al Fitri, Altitude Sky Lounge rooftop serta 40 Lane Cafe.

Informasi lebih lanjut mengenai paket pernikahan di Aston Inn Pandanaran Semarang dapat diperoleh melalui 02476442237 atau 62 821-3613-2989.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : press release
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper