Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Padma Hotel Semarang Rayakan Hari Jadi dengan Lomba Lari

Padma Run Semarang 2023 mengajak pelari di Kota Semarang ikut beramal sembari meramaikan HUT pertama Padma Hotel Semarang.
Padma Hotel Semarang. /Foto: Istimewa
Padma Hotel Semarang. /Foto: Istimewa

Bisnis.com, SEMARANG - Padma Hotel Semarang bakal menggelar agenda Padma Run Semarang 2023 dengan tajuk "#MilesforCharity". Agenda lari untuk amal itu bakal digelar pada 24 September 2023 mendatang.

"Untuk Padma Run Semarang 2023 ini, kami telah menyiapkan rute lari sejauh kurang lebih lima kilometer dengan kondisi jalan naik-turun dan berkelok," jelas Asrori, Project Director Padma Run Semarang 2023, dalam siaran pers tertanggal Rabu (9/8/2023).

Padma Run Semarang 2023 digelar untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) pertama Padma Hotel Semarang. Adapun agenda lari tersebut bakal melewati rute halaman hotel menuju Jl. Sultan Agung, melewati Jl. Diponegoro dan lurus ke Jl. Pahlawan, kemudian mengitari Taman Indonesia Kaya, untuk berakhir di Padma Hotel Semarang.

"Jalan yang dipilih untuk rute Padma Run Semarang 2023 ini akan menyuguhkan tantangan bagi peserta lari, baik itu pelari profesional maupun pemula," jelas Asrori.

Untuk mengikuti agenda lari tersebut, peserta perlu mengeluarkan ongkos pendaftaran sebesar Rp200.000 per orang. Dengan biaya tersebut, peserta bakal mendapatkan tas drawstring, kaus Padma Run, kudapan, nomor bib, serta medali.

Ada hadiah uang tunai untuk tiga kategori pemenang, baik pria maupun wanita. Padma Hotel Semarang juga menyiapkan hadiah kejutan hingga Rp30 juta bagi peserta yang beruntung.

"Melalui Padma Run 2023 Semarang, Padma Hotel Semarang harapannya bisa menjadi wadah berkumpulnya komunitas lokal seperti Semarang Runners," jelas Asrori.

Registrasi bisa dilakukan melalui laman resmi Padma Hotel Semarang. Ada sejumlah persyaratan dan ketentuan yang mesti dipenuhi peserta. Adapun untuk informasi lebih lengkap bisa melalui laman resmi Padma Hotel Semarang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler