Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kotta GO Hotel Yogyakarta Tawarkan Promo Oktober

Kotta GO Hotel Yogyakarta menawarkan sejumlah promo pada bulan Oktober 2023 ini, yakni Cheers and Chill dan Octobeer Fest.
Piyama Cafe Kotta Go Hotel Yogyakarta.
Piyama Cafe Kotta Go Hotel Yogyakarta.

Bisnis.com, SEMARANG — Kotta GO Hotel Yogyakarta menyiapkan penawaran khusus bagi para tamu yang memesan kamar melalui situs resmi Kotta Hotels yakni Kottahotels.com. 

Sejak diluncurkan dalam beberapa bulan terakhir, situs remi Kotta Hotels menawarkan promo khusus bagi Kottalities atau para tamu hotel Kotta GO Hotel Yogyakarta maupun hotel Kotta Semarang. 

Rivan, Marketing Communication Kotta GO Hotel Yogyakarta, mengatakan bahwa tujuan utama dibuatnya situs resmi tersebut adalah untuk memudahkan para tamu melakukan pemesanan.

“Juga untuk memberikan pengalaman yang lebih personal bagi para Kottalities yang ingin memesan kamar. Selain jaminan harga istimewa, Kottalites juga mendapatkan hak istimewa untuk early check-in, late check-out, dan in-room snacks,” ujarnya dalam siaran pers, Senin (16/10/2023).

Di situs tersebut, Kotta GO Hotel Yogyakarta menawarkan sejumlah promo pada bulan Oktober 2023 ini, yakni Cheers and Chill dan Octobeer Fest. Kedua promo tersebut dapat dipesan di Piyama Café.

Cheers and Chill merupakan bundel 3 botol bir Bintang yang dapat dipesan oleh para tamu yang ingin menikmati waktu santai bersama.

Sementara itu, promo Octobeer fest menawarkan minuman bir yang menghadirkan cita rasa yang menyegarkan, dengan mencampurkan bir pilihan dengan perasan lemon yang fresh dan ekstrak bunga telang yang memberikan rasa unik bagi para peminat minuman bir.

Kottalites dapat langsung merasakan kedua promo minuman tersebut di Piyama Café dengan harga Rp 99.000 untuk bundel bir Cheers and Chill dan Rp45.000 untuk promo Octobeer Fest.

Selanjutnya, terdapat juga promo Room Service, Happy Hour mulai dari jam 17.00 – 21.00 bagi Kottalites yang menginap di Kotta GO dengan memesan menu apapun dari Piyama Café akan mendapatkan graits es teh.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler