Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pacu Premi, Victoria Insurance Memperluas Jaringan Mitra Bank

PT Victoria Insurance Tbk. menggenjot mitra bank untuk memasarkan produk asuransi dan mencapai target pertumbuhan produksi sepanjang 2017 yang diperkirakan bisa tumbuh sekitar 55%.

Bisnis.com, JAKARTA – PT Victoria Insurance Tbk. menggenjot mitra bank untuk memasarkan produk asuransi dan mencapai target pertumbuhan produksi sepanjang 2017 yang diperkirakan bisa tumbuh sekitar 55%.

Presiden Direktur Victoria Insurance Loekito Saggitariono menyatakan sampai dengan semester I/2017, perseroan berhasil menggandeng 6 mitra bank baru untuk kerjasama memasarkan produk asuransi. Dengan demikian, jumlah mitra bank perseroan saat ini telah mencapai 15 bank.

“Capaian itu telah melampaui target kami, tetapi kami akan terus menjajaki kerjasama dengan beberapa bank lainnya hingga akhir tahun ini,” kata Loekito, Jumat (14/7/2017).

Dia mengungkapkan, hingga saat ini kontribusi premi dari mitra bank telah mencapai sekitar 40%. Kemudian, sekitar 40% perolehan premi disumbang dari mitra multifinance, sedangkan 20% sisanya berasal dari broker, dan direct marketing.

Selain memacu mitra bank, Loekito mengatakan pihaknya juga akan melakukan perluasan produk yaitu asuransi kredit untuk mencapai target pertumbuhan produksi pada tahun ini.

Menurutnya, perluasan produk ke lini bisnis itu dilakukan lantaran potensi dari bisnis tersebut dinilai sangat menjanjikan yang didorong program pemerintah untuk meningkatkan penyaluran kredit mikro.

Sementara itu, Direktur Keuangan Victoria Insurance Suryadi mengatakan sepanjang 2017 perseroan menargetkan bisa membukukan pendapatan premi Rp90 miliar atau meningkat sekitar 55% jika dibandingkan perolehan premi pada tahun sebelumnya yang mencapai Rp58,1 miliar.

Untuk mencapai target pertumbuhan premi di tahun ini pihaknya akan memperluas jaringan pemasaran dengan mengoperasikan kantor pemasaran baru di Kota Semarang, Jawa Tengah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : News Editor
Sumber : JIBI

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper