Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank Perkreditan Rakyat Bank Magelang Raih Penghargaan di Singapura

Bank Perkreditan Rakyat Bank Magelang, perusahaan perbankan milik Pemerintah Kota Magelang, Jawa Tengah, meraih tiga penghargaan dengan penyerahan anugerah tersebut di Singapura dalam rangkaian peringatan 50 tahun hubungan RI-Singapura.

Bisnis.com, MAGELANG—Bank Perkreditan Rakyat Bank Magelang, perusahaan perbankan milik Pemerintah Kota Magelang, Jawa Tengah, meraih tiga penghargaan dengan penyerahan anugerah tersebut di Singapura dalam rangkaian peringatan 50 tahun hubungan RI-Singapura.

Direktur BPR Bank Magelang Heri Nurjianto dalam keterangan pers yang dikeluarkan Humas Pemkot Magelang di Magelang, Kamis (24/8/2017), mengatakan tiga penghargaan tersebut, yakni The Best BPR Kategori Aset Rp100 Miliar-Rp 250 Miliar, The Best CEO atas nama Heri Nurjianto, dan Pembina Terbaik untuk Wali Kota Magelang, Sigit Widyonindito.

"Penghargaan diberikan oleh Majalah Economic Review bekerja sama dengan Ideku Group. 'Award' kali ini terasa sangat spesial, karena kali pertama mendapat penghargaan untuk Pembina Terbaik yang diberikan kepada Wali Kota Magelang," ujarnya.

Ia menjelaskan penghargaan diberikan dalam ajang Anugerah BPR Indonesia V Tahun 2017. Bagi Bank Magelang, penghargaan tersebut sebagai kelima kalinya sejak program tersebut bergulir pada 2013.

Pada 2013, Bank Magelang meraih tiga di antara lima kategori penghargaan, pada 2014-2016 meraih dua kategori, sedangkan pada 2017 meraih tiga kategori.

"Kali ini terasa sangat spesial, karena kali pertama mendapat penghargaan untuk Pembina Terbaik yang diberikan kepada Wali Kota Magelang. Penyerahan 'award-nya' di KBRI Indonesia di Singapura," ujarnya.

Ia menjelaskan ajang Anugerah BPR Indonesia V/2017 untuk 400 BPR se-Indonesia. Beberapa BPR mendapat penghargaan setiap tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Writer
Editor : Miftahul Ulum
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper