Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Fly-Over dan Underpass Jatingaleh Dibuka, Lalu Lintas Lancar

Infrastruktur berupa Fly-over dan underpass di kawasan Jatingaleh, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) sudah sepenuhnya difungsikan, Jumat (25/8/2017).

Bisnis.com, SEMARANG – Infrastruktur berupa fly-over dan underpass di kawasan Jatingaleh, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) sudah sepenuhnya difungsikan, Jumat (25/8/2017).

Dengan berfungsinya infrastruktur tersebut, kemacetan lalu lintas yang sebelumnya kerap terjadi di salah satu kawasan di Kota Semarang tersebut sudah tak tampak lagi.

Berfungsinya infrastruktur itu menjadi kabar gembira bagi warga Semarang dan bahkan menjadi topik hangat di sebuah grup diskusi warga Semarang di media sosial Facebook, Media Informasi Kota Semarang (MIK Semar).

Pengguna akun Facebook Wahyu Eka Pratama yang mengatasnamakan dirinya sebagai pekerja dari pelaksana proyek tersebut menyatakan fly-over dan underpass Jatingaleh sudah dapat digunakan mulai Jumat (25/8/2017).

"Jatingaleh Lancar selancar-lancarnya. Lewat atas bawah bisa, lancar. Per hari ini [Jumat] dan seterusnya. Kendaraan dari kedua exit tol sudah tidak boleh ngecross di depan pasar maupun PLN. Bagi sedulur yang dari arah exit tol timur mau ke arah kota, silahkan ambil kiri dulu lalu masuk terowongan depan RM Bundo atau kantor pajak KPP Pratama. Dan bagi yang dari arah Karangrejo dan exit tol barat mau ke arah Banyumanik, Ungaran dan sekitarnya bisa ambil kiri dulu lalu putar balik melalui trrowongan Ksatrian," tulis pengguna akun Facebook Wahyu Eka Pratama.

Ia juga menyertakan beberapa foto yang menunjukkan lalu lintas di fly-over dan underpass Jatingaleh. Dari foto yang diunggah, terlihat beberapa kendaraan dari arah Banyumanik maupun kawasan kota bawah Semarang sudah bisa melintas di fly-over dan underpass Jatingaleh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper