Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sensasi Klasik Modern di Sky Lounge Pesonna Hotel Semarang

Pesonna Hotel Semarang menawarkan Sky Lounge untuk melengkapi fasilitas kuliner dan tempat nongkrong alternatif yang menyasar komunitas, keluarga dan tamu hotel sebagai akomodasi dari social event.
Lokasi Sky Lounge Pesonna Hotel Semarang./IST
Lokasi Sky Lounge Pesonna Hotel Semarang./IST

Bisnis.com, SEMARANG – Pesonna Hotel Semarang menawarkan Sky Lounge untuk melengkapi fasilitas kuliner dan tempat nongkrong alternatif yang menyasar komunitas, keluarga dan tamu hotel sebagai akomodasi dari social event.

Twinika Sativa F, Public Relations Pesonna Hotel Semarang menjelaskan, tren menyajikan konsep Sky Longe pada properti hotel kini mulai diminati, seperti halnya Pesonna Hotel Semarang. “Hotel, kini tidak hanya menjadi tempat akomodasi bagi tamu yang ingin sekedar merehatkan tubuhnya, tetapi juga mulai menjual kebutuhan santai para tamu di ruangan terbuka,” ujarnya lewat rilis, Senin (28/8/2017).

Sebelumnya Pesonna Hotel Semarang sudah hadir dengan Pesonna-Cafe yang lebih menyasar kalangan bisnis. Kini, Sky Lounge juga dijadikan sebagai lokasi alternatif yang dijual manajemen hotel untuk mewadahi berbagai kegiatan untuk kalangan umum.

Berbagai promo mulai ditawarkan untuk menggairahkan fungsinya, misalnya menghahadirkan menu-menu unggulan dan khas Semarang untuk menarik lebih banyak tamu.

Sky Lounge dibuka mulai pukul 08.00 hingga 23.00 WIB, selain bisa menikmati sunrise, para tamu juga bisa menikmati suasana keindahan sunset dengan landscape Kota Semarang,” lanjut Twinika.

Mengusung tema classic, modern dan homey, sky lounge ditunjang dengan dekorasi khas Semarang seperti batik Semarang dan lukisan pariwisata Kota Semarang. Twinika mengatakan, dengan bergesernya gaya hidup masyarakat saat ini, sky lounge pun kini cukup laku dimanfaatkan tamu.

Untuk menggunakan fasilitas Sky Lounge dibanderol dengan harga mulai dari Rp85.000,- net/pax dengan minimum pemesanan 25 pax. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Writer
Editor : News Editor

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper