Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Pertamina MOR IV Berikan Santunan Kepada 1.440 Anak Yatim

Sebagai upaya meningkatkan kinerja dan spiritual, PT Pertamina (Persero) memberikan bantuan kepada 1.440 anak yatim.
Alif Nazzala Rizqi
Alif Nazzala Rizqi - Bisnis.com 05 Juni 2018  |  10:59 WIB
General Manager Pertamina MOR IV Yanuar Budi Hartanto (tengah berkacamata) berfoto bersama saat acara buka puasa bersama anak yatim dan duafa di Semarang, Senin (4/6/2018). - Istimewa
General Manager Pertamina MOR IV Yanuar Budi Hartanto (tengah berkacamata) berfoto bersama saat acara buka puasa bersama anak yatim dan duafa di Semarang, Senin (4/6/2018). - Istimewa

Bisnis.com, SEMARANG – Sebagai upaya meningkatkan kinerja dan spiritual, PT Pertamina (Persero) memberikan bantuan kepada 1.440 anak yatim.

Selain itu, BUMN itu juga menyelenggarakan peringatan Nuzulul Quran di Kantor Pertamina MOR IV dan tujuh lokasi kerja di TBBM, depot LPG, dan DPPU di Wilayah Kerja MOR IV.

Ketujuh lokasi tersebut yakni TBBM Cilacap, Maos, Boyolali, Semarang Group, LPG Cilacap, DPPU Adisutjipto, dan Kantor MOR IV secara serentak.

Unit Manager Communication & CSR Pertamina MOR IV, Andar Titi Lestari menuturkan kegiatan safari Ramadan merupakan agenda tahunan Pertamina setiap tahun.

“Acara ini bertujuan sebagai sarana komunikasi serta bentuk kepedulian Pertamina kepada masyarakat sekitar. Pada salah satu rangkaian acaranya yaitu memperingati Nuzulul Quran, kami menghadirkan pengisi acara yaitu Ustadz Wijayanto dengan konsep relay dari kantor pusat Pertamina Jakarta dan disiarkan di 38 unit operasi dan anak perusahaan Pertamina,” kata Andar, Senin (4/6/2018).

Dikatakan Andar, seIuruh karyawan Pertamina MOR IV ikut berpartisipasi untuk memeriahkan acara ini. SebeIum memasuki acara buka bersama, Pertamina MOR IV memberikan santunan kepada 300 anak yatim.

“Anak-anak yang akan kami santuni di seIuruh wiIayah keria MOR IV seIama bulan Ramadan berjumlah 1.440 anak dan yang kami bagikan serentak pada hari ini [kemarin] ada 815 anak di 7 lokasi tersebut,” tuturnya.

Sementara itu, General Manager Pertamina MOR IV Yanuar Budi Hartanto mengatakan pihaknya ingin terus memupuk rasa empati pada masyarakat, khususnya bagi anak yatim dan duafa, agar mereka dapat menikmati suka cita di bulan suci ini.

“Pertamina patut bersyukur bisa berkumpul bersama anak yatim dalam suasana keakraban.”

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pertamina santunan
Editor : Herdiyan
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top