Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Nobita dan Doraemon Akan Meriahkan Jateng Fair 2018 

Perhelatan Jateng Fair 2018 akan diwarnai pemandangan unik. Pasalnya, tokoh kartun asal Jepang yakni Doraemon lengkap bersama kawan-kawanya seperti Nobita, Sizuka, Giant dan Suneo akan hadir di Jateng Fair 2018.
Alif Nazzala Rizqi
Alif Nazzala Rizqi - Bisnis.com 15 Agustus 2018  |  17:05 WIB
Direktur PRPP Jateng Titah Listiorini bersama karakter Doraemon dan teman/temannya
Direktur PRPP Jateng Titah Listiorini bersama karakter Doraemon dan teman/temannya

Bisnis.com, SEMARANG - Perhelatan Jateng Fair 2018 akan diwarnai pemandangan unik. Pasalnya, tokoh kartun asal Jepang yakni Doraemon lengkap bersama kawan-kawanya seperti Nobita, Sizuka, Giant dan Suneo akan hadir di Jateng Fair 2018. 

Kelima karakter kartun tersebut akan menghibur pengunjung Jateng Fair setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 16.00 dan 19.00 bertempat di Bale Merapi Jateng Fair.

Direktur PRPP Jateng Titah Listiorini mengatakan, dengan hadirnya Doraemon dan Nobita ke Jateng Fair, para pengunjung bisa melihat dan berfoto langsung dengan karakter kartun aslinya yang sudah melegenda tersebut. 

"Ada yang baru, kita mengajak brand internasional, jadi nanti ada Doraemon dan Nobita visit Jateng Fair. Masyarkat nanti bisa nonton Doraemon show, anak-anak nanti bisa bertemu sekaligus berfoto langsung," ucapnya Rabu (15/8/2018).

Dikatakan Titah,  para pengunjung bisa mendapatkan berbagai macam merchandise lisensi asli dari Jepang.  Kehadiran Doraemon beserta kawan-kawanya akan membawa pengunjung bernostalgia dengan karakter kartun legendaris tersebut. 

Disisi lain, Jateng Fair 2018 menyelenggarakan program edukasi Fun Science Show di area Jateng Fair yang bertempat di Bale Merapi. Program tersebut diramaikan demo science. Pengunjung dapat ikut bereksperimen bersama pemandu fun science. Pada akhir acara tersebut karakter Doraemon akan hadir. 

Acara Fun Science dijadwalkan berlangsung Selasa sampai Jumat pukul 16.30 hingga 17.30 selama event Jateng Fair berlangsung dan gratis bagi anak anak sekolah dan pengunjung Jateng Fair. 

"Fun Science akan memberikan pengetahuan serta kegembiraan kepada setiap pengunjung yang datang, nanti di akhir acara Doraemon akan hadir sebagai kejutan dalam Fun Science tersebut," ujarnya.

Lebih lanjut Titah berharap Jateng Fair tahun ini berlangsung meriah. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jateng jateng fair doraemon
Editor : Saeno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top