Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Radja Art and Boutique Hotel Semarang Resmi Dibuka

PT Kekancan Mukti Group semakin memperkuat bisnis perhotelan. Hal tersebut terbukti dengan dibukanya Hotel Radja Art and Boutique Kamis (20/12/2018) setelah sebelumnya telah memiliki Hotel Grand Edge di Semarang.
General Manager Radja Hotel Semarang, Andri Juni Arifin bersama Asisten Sales Manager Radja Hotel Semarang Arlina Olivia
General Manager Radja Hotel Semarang, Andri Juni Arifin bersama Asisten Sales Manager Radja Hotel Semarang Arlina Olivia

Bisnis.com, SEMARANG - PT Kekancan Mukti Group semakin memperkuat bisnis perhotelan. Hal tersebut terbukti dengan dibukanya Hotel Radja Art and Boutique Kamis (20/12/2018) setelah sebelumnya telah memiliki Hotel Grand Edge di Semarang.

General Manager Radja Hotel Semarang, Andri Juni Arifin mengatakan, untuk market pihaknya menargetkan semua kalangan baik untuk coorporate maupun para wisatawan yang mampir ke Semarang. Selain itu, Radja Hotel berada kawasan yang sangat strategis karena berada di salah satu pusat kuliner kota Semarang. 

"Terletak di lokasi yang strategis dan kondisi bangunan yang baik, hotel bintang 2+ ini siap memberikan kualitas pelayanan yang terbaik dengan opening rate mulai dari Rp 268.000/net/night include breakfast untuk 2 orang di tipe Studio Room," ujarnya.

Dia menuturkan, Radja Hotel Semarang ini menyediakan 80 kamar yang terdiri dari 4 tipe yaitu Studio room, Superior, Deluxe, dan Family room yang sangat cocok bagi pebisnis maupun wisatawan kota semarang khususnya bagi traveller yang ingin mendapatkan hotel murah namun berkualitas. 

"Fasilitas yang ditawarkan juga beragam, memiliki Restaurant 24 jam bertajuk Savanna Bistro, Wifi internet access, sarapan yang tak kalah dengan hotel bintang 3 serta paket laundry yang ekonomis dan berkualitas," terangnya. 

Dia menambahkan, Radja Hotel Semarang juga memiliki ruang meeting yang dapat digunakan untuk berbagai acara seperti corporate meeting, government meeting, ulang tahun dan arisan mulai dari Rp 75.000/pax. 

Sementara, Asisten Sales Manager Radja Hotel Semarang, Arlina Olivia menambahkan, Radja hotel Semarang menjadi Pelopor dari hotel yang mengusung konsep art and boutique hotel yang mengedepankan eco greeen living. Sebuah konsep yang masih jarang ditemui pada penginapan sekelas budget. 

Hal itu ditunjukkan dengan fasad hotel yang dipenuhi oleh tanaman dan juga dapat ditemui pada kursi, cover tembok dan partisi yang menggunakan rotan recycling.

"Bukan itu saja, Radja Hotel juga memberikan sentuhan seni di setiap lantainya, hal ini bisa kita temukan pada dinding hotel berupa mural serta hiasan menggunakan airbrush sticker dengan beragam warna dan tema, begitu juga untuk setiap kamar diberi sentuhan quotes agar dapat memberikan energi positif bagi setiap tamu yang menginap," katanya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper