Serunya Perayaan Malam Tahun Baru di Star Hotel Semarang

Dalam rangka memperingati malam pergantian tahun 2018 ke 2019, Star Hotel Semarang membuat dua acara berbeda yaitu gala dinner yang diadakan di Prima Restaurant dan pesta kembang api di lantai 30.
Herdiyan | 09 Januari 2019 08:22 WIB
Suasana pesta malam tahun baru di lantai 30 Star Hotel Semarang. - Istimewa

Bisnis.com, SEMARANG – Dalam rangka memperingati malam pergantian tahun 2018 ke 2019, Star Hotel Semarang membuat dua acara berbeda yaitu gala dinner yang diadakan di Prima Restaurant dan pesta kembang api di lantai 30, Senin malam (31/12/2018).

Dengan memakai tema yang sama yaitu “Back to Nineties”, kedua acara itu berhasil menarik minat masyarakat terlebih acara pesta kembang api di lantai 30 yang diberi judul “Garage Party” itu berhasil mendatangkan sekitar 300 tamu yang berasal dari tamu yang menginap di hotel maupun umum.

Public Relation Executive Star Hotel Semarang Riyanti mengatakan pada acara gala dinner, Star Hotel menyajikan makanan buffet internasional mulai appetizer, main course, hingga dessert-nya.

Dengan harga Rp300.000/pax, tamu sudah dapat menikmati hidangan buffet tersebut alias ‘all you can eat’ lengkap dengan berbagai hiburan seperti live music, magician, dan doorprize.

“Kemeriahan tidak hanya sampai di situ, karena Star Hotel juga telah menyiapkan acara countdown pesta kembang api di Skypoolbar lantai 30, dengan tema Garage Party Back to Nineties,” ujarnya dalam rilis yang diterima Bisnis, Rabu (9/1/2019).

Suasana perayaan malam tahun baru di Star Hotel Semarang.

Seluruh area kolam renang ditutup dan di ujung sebelah timur berdiri panggung yang didesain seperti bengkel dengan berbagai perlengkapan seperti ban mobil dan juga drum-drum bekas.

Sementara itu, seluruh staf hotel yang in-charge pada malam itu juga menggunakan kostum wearpack terusan layaknya seorang montir bengkel.

Acara berlangsung sangat meriah walaupun cuaca sempat tidak bersahabat karena hujan namun kondisi tersebut tidak menyurutkan minat tamu untuk tetap berada di atas sampai dengan acara puncaknya yaitu countdown pesta kembang api.

Sembari menunggu pukul 00.00 WIB, para tamu dihibur dengan pertunjukan live band, DJ & Percussion, modern dance, dan fire dance.

Semua tamu membaur berkumpul di tengah bernyanyi dan berjoget bersama-sama hingga acara pesta kembang api selesai. Kembang api dinyalakan selang 1 menit dari Simpang Lima dan berlangsung selama kurang lebih 10 menit.

Acara ditutup dengan live DJ performance sampai dengan pukul 01.00 dini hari. Semua tamu mengaku sangat terhibur dan puas melewati malam pergantian tahun di Star Hotel dengan sensasi yang tentunya berbeda karena dari ketinggian yang mana selain bisa menikmati kembang api yang dinyalakan oleh pihak hotel juga bisa melihat luas pemandangan Kota Semarang yang penuh dengan taburan kembang api.

Tag : hotel semarang
Editor : Herdiyan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top